Beranda » Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan, Polisi Datangi Rumahnya

Rizky Billar Mangkir dari Pemeriksaan, Polisi Datangi Rumahnya

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar mangkir dari panggilan pemeriksaan terkait kasus KDRT. Diwakilkan kuasa hukumnya, Billar absen pemeriksaan lantaran sedang psikisnya sedang terganggu hingga membutuhkan siraman rohani.

“Saya mewakili Billar, beliau lagi terganggu psikisnya, beliau juga memanggil ustaz. Nggak bisa datang dia,” ujar Ade Erpil kuasa hukum Rizky Billar, di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Penyelidik kemudian menjadwal ulang pemeriksaan untuk Rizky Billar soal kasus KDRT yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora.

Rizky Billar (Dok tabloidbintang.com)

Meski Billar batal diperiksa, polisi tetap bergerak cepat untuk mengusut kasus ini. Polres Jaksel pun mendatangi kediaman sang artis sebagai lokasi kejadian yang dikatakan oleh Lesti dalam laporannya

“Kamis kemarin kita jadwalkan untuk memeriksa karyawan yang ada di rumah,” ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Nurma Dewi kepada wartawan.

Sebelumnya, penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa dua orang saksi atas laporan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora tersebut.

Saksi kunci itu adalah Asisten Rumah Tangga (ART) dan karyawan Leslar Entertainment yang saat itu berada di kediaman mereka.

“Saksi adalah Novitasari selaku ART, lalu Firda sebagai karyawan Leslar Entertainment. Dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada 28 September 2022 dengan pasal KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam laporannya, Lesti mengaku dibanting dan dicekik oleh Rizky Billar. Permasalahan rumah tangganya itu berawal dari Rizky Billar yang emosi karena ketahuan berselingkuh.

Hal ini tertera dalam laporan kepolisian nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *