Beranda » Rizky Billar Jadi Tahanan, Ini Komentar Mantan Manajer

Rizky Billar Jadi Tahanan, Ini Komentar Mantan Manajer

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Hingga Kamis (13/10) siang, ayah satu anak itu masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Dery Syahputra, mantan manajer Rizky Billar, tak mau banyak berkomentar terkait persoalan ini. Derry hanya menyampaikan doa agar Billar bisa melewati persoalan ini dengan baik.

“Pasti doa yang terbaik buat mereka. Apapun yang terjadi sama mereka, Billar dan Lesti tetap adik gua,” kata Dery Syahputra, ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Kamis (13/10).

Dery tidak ingin ikut menjelek-jelekkan atau menghakimi Rizky Billar terkait dugaan kekerasan fisik yang dituduhkan kepadanya. Terlebih ia dan Billar pernah berhubungan sangat baik.

“Gua nggak akan pilih kasih sama siapa pun, menjatuhkan siapapun, dan menjelekkan siapa pun. Karena mereka sampai detik ini adalah manusia yang baik sama gua,” kata dia.

Meski tidak diunggah di media sosial, Derry mengaku salalu memberi dukungan untuk Rizky Billar maupun Lesti Kejora.

“Kan nggak perlu kalau ketemu dan doain harus update di sosial media engga berguna. Dan kalau emang waktu main sama mereka pakai hati, ketika mereka ada masalah temenin mereka pakai hati juga,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *