Beranda » Rizky Billar Disodori 38 Pertanyaan Terkait Dugaan KDRT

Rizky Billar Disodori 38 Pertanyaan Terkait Dugaan KDRT

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10). Billar diperiksa sebagai saksi terlapor terkait kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora, istrinya.

Pemeriksaan terhadap Rizky Billar sebelumnya dijadwalkan Kamis (13/10). Namun pihak Billar kemudian menghubungi penyidik agar pemeriksaan dimajukan hari ini.

“Untuk hari ini saudara R sudah ada di Polres Jakarta Selatan kemudian sudah menghadap penyidik. Dari situ penyidik langsung meminta keterangan yang kita butuhkan,” ujar Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Ari/tabloidbintang.com)

Hingga berita ini disusun, Rizky Billar masih berasa di ruang penyidik. Menurut Nurma, penyidik sudah menyiapkan puluhan pertanyaan untuk Billar.

“Penyidik sudah mempersiapkan pertanyaan sebanyak 38 pertanyaan, namun demikian untuk perkembangan nanti diinfokan kembali,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora dengan pasal KDRT. Berdasarkan visum, polisi menyebut Lesti mengalami sejumlah luka tubuhnya, mulai dari tangan hingga leher.

Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan menyebut luka-luka tersebut muncul setelah Lesti dicekik dan dibanting berkali-kali.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *