Beranda » Rizky Billar Diprotes Tetangga Gara-Gara Ngebut di Komplek

Rizky Billar Diprotes Tetangga Gara-Gara Ngebut di Komplek

TABLOIDBINTANG.COM – Pagi ini, Jumat (28/10) jagat maya diramaikan lagi dengan Rizky Billar. Kali ini ramai ditulis dalam judul-judul postingan, Rizky Billar dimarahi tetangga gara-gara ngebut di komplek. Semua bermula dari sebuah video yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut terlihat Rizky Billar tengah berbicara dengan seorang pria, yang merupakan tetangga.

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip, tampak Rizky Billar yang tengah meminta maaf kepada seorang pria berbaju biru. Dari rekaman video itu, juga terdengar seorang wanita yang terdengar kesal sembari ngomel dengan tingkah suami Lesti Kejora yang disebut mengebut di area komplek.

“Si Rizky Billar bawa mobil nih, enggak boleh kayak gitu ini kan komplek, bukan jalan tol, enggak boleh kayak gitu,” ucap wanita itu. Perekam video itu pun menghampiri Rizky Billar yang tengah diamuk oleh seorang bapak yang menggunakan baju berwarna biru.

Ibunda Rizky Billar dan Lesti Kejora juga tampak mendatangi merek dan berusaha meminta maaf. Namun bapak-bapak berbaju biru itu sudah tampak kesal dengan tingkah Rizky Billar. “Sudah mulai rame, kenapa lagi sih? Ini nih bawa mobil jangan kencang-kencang aturan. Si Rizky Billar tuh,” ucapnya lagi.

Unggahan video itu pun membuat warganet yang menyaksikan merasa iba dengan Rizky Billar dan menyayangkan sikap para tetangga komplek. Warganet menilai bahwa tetangga komplek rumah Rizky Billar dan Lesti meributkan sepele setelah pasangan itu menjadi sorotan karena kasus KDRT.

“Ternyata semua tentangga itu sama… Ga bisa liat orang salah dikit langsung di hujat di-gibahin.. lebih ngerinya lagi kadang di fitnah yg enggak enggak,” kata lestari_***.

Serem punya tetangga kayak gitu, mending pindah ke perumahan aja jangan di komplek.. Tetangga nya julid pada pansos serem ich.,” kata aumaz***.

“Tetangga nya juga pada pansos, coba kalo belum ada kasus kemarin pasti diem bae gak berani begini ,” kata meiyramadh***.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *