Beranda » Rizky Billar Dikabarkan Bangkrut, Keluarga Ungkap Fakta Baru

Rizky Billar Dikabarkan Bangkrut, Keluarga Ungkap Fakta Baru

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar dikabarkan bangkrut usai kesandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh istrinya, Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Billar dipecat dari beberapa pekerjaan, bahkan usaha digital Leslar Entertainment yang dirintisnya bersama Rudy Salim sudah dibubarkan.

Namun sang kakak, Bobby Rahman memberikan pengakuan mengejutkan. Melalui video yang diunggah di Channel YouTube miliknya, kakak Rizky Billar itu menyebutkan jika suami Lesti Kejora itu akan ada kerja sama dengan salah satu perusahaan di Jepang.

“Kata siapa bangkrut? Kita itu mau ada usaha baru guys dengan orang Jepang, doain ya. Pokoknya kita mau ada usaha baru tapi nggak boleh dikasih tahu dulu nih,” ungkap Bobby Rahman di YouTube belum lama ini.

Sebagai kakak, Bobby Rahman juga meminta kepada netizen agar tidak menghujat Billar dan terus memojokkan keluarganya.

“Jangan kalian ngomong yang nggak benar netizen. Jangan fitnah Billar gitu,” kata Bobby Rahman.

Sebelummya, manajer yang bekerja dengan Lesti sejak 2016, Ariel Lobster atau Boril mengatakan akibat kasus KDRT tersebut, banyak pekerjaan mereka yang menjadi terbengkalai.

“Banyak project yang memang akhirnya terbengkalai. Sebulan itu memang tidak ada kerjaan, kemarin Lesti perform itu tidak juga (ikut). Saya sendiri kemarin mau lebih tenang. Ada dampaknya kepada diri kita juga. Seperti ‘Gimana sih melindungi nggak?’ karena mereka juga lumayan dekat ke saya. Pasti ada omongan itu. Padahal mereka kan nggak tahu yang sebenarnya terjadi,” beber Boril.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *