Beranda » Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Kasus Doni Salmanan

Rizky Billar dan Lesti Kejora Akan Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Kasus Doni Salmanan

TABLOIDBINTANG.COM – Usai Rizky Febian, Arief Muhammad, Reza Arap, dan Atta Halilintar, tak lama lagi pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akan memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus Quotex Doni Salmanan. Harusnya pemeriksaan mereka dijadwalkan pada Jumat (18/3) kemarin. Tetapi karena tidak datang, maka dijadwalkan ulang. 

Kepastian pasangan sensasional memenuhi panggilan Bareskrim diberikan oleh Rizky Billar sendiri. Lewat Instagram Stories yang dibagikan semalam, Billar mengatakan telah menerima surat panggilan pemeriksaan dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

“Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus Mas DS,” beri tahu Billar. 

Nama Billar dan Lesti ikut terseret karena mendapatkan uang sebagai hadiah pernikahan dari Doni Salmanan. Saat kondangan di hari pernikahan pada 19 Agustus 2021, Doni Salmanan memberikan amplop tebal kepada Rizky Billar.

“Beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan,” sebut Billar. 

Billar memastikan akan bersikap kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut. Ia juga bersedia, “Mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang.”

Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dugaan penipuan berkedok binary option pada 8 Maret 2022 usai menjalani pemeriksaan lebih dari 13 jam. Ia dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.