Beranda » Rizky Billar Cerita Awal Pertemanan dengan Doni Salmanan Hinga Namanya Terseret Kasus Penipuan

Rizky Billar Cerita Awal Pertemanan dengan Doni Salmanan Hinga Namanya Terseret Kasus Penipuan

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut terseret kasus penipuan dan pencucian uang yang diduga dilakukan Doni Salmanan. Pasa Selasa (22/3) siang, Billar pun memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk pemeriksaan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diperiksa karena menerima uang Rp10 juta sebagai hadiah pernikahan dari Doni Salmanan.

Saat pemeriksaan, Rizky Billar membawa uang Rp10 juta tunai bermaksud mengembalikan pemberian Doni Salmanan.

Suami Lesti Kejora itu pun menceritakan dari mana awalnya bisa berteman dengan crazy rich Bandung yang kini ditetapkan sebagai tetsangka itu.

“Saya kenal mas DS dari salah satu teman dan awalnya memang teman saya menawarkan ‘ayo kenalan dulu dengan DS untuk menambah relasi’,” ungkap Rizky Billar di Bareskrim Polri, Selasa (22/3).

Saat itu Rizky Billar tidak menaruh rasa curiga kepada Doni Salmanan. Ayah satu anak itu pun langsung mau berteman dengan alasan untuk menambah jaringan.

“Saya pun nggak nanya dan tahu juga kan bckgroundnya seperti apa, saya hanya berpikir saat itu menambah teman akan menambah rezeki bagi saya,” terang Rizky Billar.

Tidak ada pikiran negatif, Rizky Billar pun mengundang Doni Salmanan ke acara pernikahannya dengan Lesti Kejora. 

Di acara resepsi pernikahan, Rizky Billar mengaku kaget saat menerima amplop tebal dari crazy rich asal Bandung itu.

“Lalu nggak lama setelah itu kami melangsungkan pernikahan yang mana saya memang mengundang saudara DS untuk hadir di pernikahan kami. Lalu pada hari H suadara DS memberikan amplop senilai Rp 10 juta,” jelas Rizky Billar.

Lesti Kejora yang mengetahui itu hanya bisa bersyukur. Karena Rizky Billar dan Lesti Kejora sadar rezeki tidak boleh ditolak.

“Ya siapa sih yang diberi rezeki tidak disyukuri. Syukuri saja. Karena sebelumnya saya juga tidak tahu backgroundnya seperti apa ya sudah. Doakan yang terbaik saja,” pungkas Lesti Kejora.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.