Beranda » Rizky Billar Beli Rolls Royce Bekas untuk Hadiah Ulang Tahun Lesti Kejora

Rizky Billar Beli Rolls Royce Bekas untuk Hadiah Ulang Tahun Lesti Kejora

TABLOIDBINTANG.COM – Rizky Billar memberikan hadiah mewah untuk istrinya, Lesti Kejora di hari ulang tahunnya. Billar menghadiahi sebuah mobil Rolls Royce yang sudah lama didambakan oleh penyanyi dangdut jebolan D’Academy itu.

Billar mengungkap, sang istri mulai melirik Rolls Royce setelah sering main ke showroom mobil milik rekannya. Aktor pemain sinetron dan FTV itu pun sempat geleng-geleng dengan salah satu keinginan Lesti itu. 

“Sekarang gara-gara sering main ke Prestige punyanya Rudi Salim, dia naik nih keinginannya nih cita-citanya kepengen punya apa. Rolls Royce,” ungkap Rizky Billar dalam video podcast miliknya sambil menepuk jidatnya.

Namun diam-diam Rizky Billar membelikan mobil idaman Lesti. Tepat di hari lahir sang istri, Rizky Billar langsung menghadiahi Rolls Royce.

Lewat akun Instagram miliknya, Rizky Billar membagikan momen bahagia yang dirasakan.  Ia senang sebagai suami bisa mewujudkan keinginan istri. 

Billar juga menegaskan bahwa mobil Rolls Royce yang dijadikan hadiah kepada istri tercinta adalah barang second.

Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri..Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru tpi mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya,tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami. Selamat ulang tahun istriku @lestykejora,” tulis Rizky Billar.

Billar juga tak peduli dengan penilaian orang yang memberikan komentar negatif soal hadiah barang bekas untuk Lesti Kejora.

Dalam Insta Stories miliknya Rizky Billar membungkam ucapan-ucapan julid netizen. Ia menegaskan tak pernah sama sekali menyentuh uang Lesti Kejora.

Jangan kamu menilai orang lain yang bahkan belum kamu kenal sama seperti penilaian kamu terhadap orang2 di sekitar kamu. Buruk lingkungan kamu belum tentu orang lain juga begitu,” tulisnya dalam Instagram Story miliknya.

“”Alah paling jg yang make lakiknya” Inshaallah engga, karna saya juga punya kendaraan untuk saya. “Alah paling jg duit istrinya” Alhamdulillah ga pernah nyentuh uang istri sampe skrg apalagi untuk kepentingan saya “Trus kerjanya dari mana?” Kerja itu memang harus diperlihatkan? ” Mobilnya hadiah buat istri kok second?” Karna mampunya segitu, lagipula prinsip saya Mending second daripada saya harus riba,” tegas Rizky Billar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *