Beranda » Ritual Aneh Megan Fox dan Machine Gun Kelly : Minum Darah Satu Sama Lain

Ritual Aneh Megan Fox dan Machine Gun Kelly : Minum Darah Satu Sama Lain

TABLOIDBINTANG.COM – Megan Fox dan Machine Gun Kelly punya ritual tak biasa. Dalam wawancara dengan Glamour UK, Megan mengaku dia dan tunangannya minum darah satu sama lain untuk tujuan ritual.

“Saya kira minum darah satu sama lain bikin orang-orang salah kira atau membayangkan kami dengan cawan seperti Game of Thrones, meminum darah satu sama lain,” kata aktris berusia 35 tahun.

“Ini hanya beberapa tetes, tapi ya, kami saling mengkonsumsi darah satu sama lain hanya untuk tujuan ritual,” sambung bintang Transformers ini.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly. (Instagram)

Ketika mengumumkan pertunangannya dengan Machine Gun Kelly pada Januari lalu, Megan menulis di Instagram bahwa ia dan kekasihnya “saling minum darah” untuk memperingati acara penting tersebut. Megan bersikeras bahwa konsumsi darah pasangan itu sangat “terkontrol”. “Ini sangat terkontrol, di mana itu seperti, ‘Mari kita menumpahkan beberapa tetes darah dan masing-masing meminumnya.’ Dia (Kelly) jauh lebih serampangan dan kacau, di mana dia rela memotong dadanya dengan pecahan kaca dan menjadi seperti, ‘Ambil jiwaku,’” katanya, masih kepada Glamour UK.

Ditanya apakah Kelly benar-benar menyayat dadanya untuk menghasilkan darah bagi Megan untuk diminum, bintang Jennifer’s Body itu menjawab, “Itu tidak terjadi. Biarkan saya memberitahu Anda. Mungkin tidak persis seperti itu, tetapi versi itu telah terjadi berkali-kali.”

Sebelum meminum darah, pasangan itu diketahui mengoleskan darah di leher mereka, seperti yang pernah dilakukan pasangan Angelina Jolie dan Billy Bob Thornton. Sebelumnya, Putra Thornton, Harry James, memberi tahu Page Six bahwa Megan dan Kelly meniru ayah dan mantan ibu tirinya.

“Saya pikir itu menjijikkan untuk memiliki DNA seseorang melilit leher Anda sepanjang hari,” komentar Harry James tentang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.