Beranda » Risty Tagor Tak Lagi Prioritaskan Pasangan, Pilih Fokus Bahagiakan Anak-Anak

Risty Tagor Tak Lagi Prioritaskan Pasangan, Pilih Fokus Bahagiakan Anak-Anak

TABLOIDBINTANG.COM – Pendewasaan Risty Tagor sebagai manusia turut mengubah pandangan hidupnya soal pasangan. Tiga kali gagal membina rumah tangga, ibu tiga anak itu tak lagi menjadikan pernikahan sebagai prioritas dalam hidup.

Hal itu diungkap Risty Tagor kala ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/). Menurut Risty Tagor, saat ini dirinya hanya ingin mengikuti takdir yang sudah dituliskan Tuhan.

“(Pasangan) Enggak jadi prioritas sih sekarang, Aku pasrah aja, aku yakin Allah baik. Kalau berjalan lancar ya lancar, kalau enggak, Allah akan kasih yang terbaik,” kata Risty Tagor.

Risty Tagor (Seno/tabloidbintang.com)

Tiga kali mengalami kegagalan rumah tangga, mantan istri Rifky Balweel itu mengaku tengah fokus untuk memperbaiki diri sebagai manusia. Masalah jodoh, baginya biar Tuhan yang mengatur ke depannya.

“Sekarang aku pantesin diri aja, mau memantaskan diri sama Allah. Ya kita tahu ya, enggak bisa berharap sama manusia jadi pantesin diri sama Allah aja. Kalau memang mau dikasih yang baik, pantesin diri aja, kalau dapatnya di surga ya di surga aja, sesimpel itu sekarang,” paparnya.

Risty Tagor lantas menegaskan, prioritas hidupnya saat ini adalah memberikan kebahagiaan bagi orang-orang di dekatnya. Selain tiga anak yang sudah beranjak besar, ia juga bertekad mengabdikan dirinya untuk menjaga sang bunda meski tak menutup diri untuk adanya pria baru dalam hidupnya nanti.

“Buat aku pribadi, aku udah ada anak dan orang tua, aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan. Tapi, aku tidak menutup diri kalau Allah menghendaki, tapi kalau fokus, enggak,” tandasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.