Beranda » Risty Tagor Jadi Penyanyi, Keluarkan Mini Album Religi Gandeng Ade Govinda

Risty Tagor Jadi Penyanyi, Keluarkan Mini Album Religi Gandeng Ade Govinda

TABLOIDBINTANG.COM – Risty Tagor merayakan ulang tahun ke-33 pada Selasa (12/4) kemarin. Tepat di hari ulang tahunnya, mantan istri Rifky Balweel itu secara resmi mengeluarkan mini album religi bertajuk Ketika Rindu bekerja sama dengan Ade Govinda.

Risty mengungkap, sudah lama ingin mengeluarkan karyanya namun sempat terhalang karena kondisi kesehatan. Karena ingin berbuat sesuatu di Ramadhan tahun ini, pemain film Pocong 2 itu pun akhirnya mengeluarkan mini album.

“Ini sebuah mimpi menjalankan amanah. 2015 kita buat, sebelum launching aku sakit. Aku belum promo, video kllip dan aku sakit. Jadi akhirnya kayaknya sayang banget terlewatkan,” ungkap Risty Tagor di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4).

Mini album Ketika Rindu berisi lima lagu yang semuanya dibawakan oleh Risty Tagor. Tiga lagu di antaranya ciptaan sang ibunda, Tjut Mutia dan satu ciptaan Jeje Govinda.

Untuk penggarapan musik Risty mempercayakan Ade Govinda. Kata Ade, proses rekaman, mastering dan mixing rupanya sangat cepat. “Cukup puas. Ya, semoga menjadi hadiah ramadan buat semua orang. Proses rekaman sampai mastering dan mixing sangat cepat, hanya sebulan saja,” kata Ade Govinda.

Risty menceritakan, ibundanya memang memiliki bakat untuk menulis puisi dan bernyanyi dengan piano. Ia pun tak menyangka ibunya sudah menyiapkan 10 lagu untuk dibawakan sendiri.

Lebih lanjut, Risty Tagor mengaku album mininya merupakan sebuah karya spesial lantaran baru kali ini ia merayakan ulang tahun tepat di bulan penuh keberkahan.

“Ini spesial banget. Apalagi pas rilis di hari ulang tahunku. Nama asliku kan Risty Ramadhany Tagor, karena aku lahir di bulan Ramadhan. Selama aku lahir aku baru mengalami ulang tahun di bulan ramadhan itu tahun ini. Mungkin pas TK aku sempat. Tapi yang ini, akhirnya aku merasakan ultah pas di Ramadhan, sama seperti saat aku lahir,” pungkas Risty Tagor.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.