Beranda » Risty Tagor Curhat Soal Jodoh, Warganet Beri Nasehat Menohok

Risty Tagor Curhat Soal Jodoh, Warganet Beri Nasehat Menohok

TABLOIDBINTANG.COM – Risty Tagor sudah tiga kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Kepada awak media, ia sempat mengungkap kepasrahannya soal pasangan hidup. Hal itu pun mendapat komentar beragam dari warganet.

Komentar warganet atas kehidupan asmara Risty Tagor terjadi saat sebuah akun gosip di Instagram mengunggah ulang sebuah artikel yang berisi curhatannya soal jodoh. Di artikel tersebut, Risty Tagor mengaku pasrah terkait jodoh yang Tuhan padanya kelak.

“Aku pribadi, kalau Allah kasih (jodoh) di dunia alhamdulillah, di akhirat alhamdulillah. Kalau Allah kasih suami di dunia alhamdulillah, di akhirat nggak apa-apa, karena aku sudah di titik pasrah,” kata Risty Tagor di artikel tersebut.

Unggahan akun gosip pun menuai banyak komentar dari warganet. Ada yang memuji kesabaran ibu tiga anak tersebut atas kegagalan tiga rumah tangga yang dibangun, namun tak sedikit pula yang meminta janda dari Rifky Balweel itu intropeksi diri atas kegagalan rumah tangga yang menimpanya sebanyak tiga kali.

“Mgkin memang blm waktunya, klo saya jadi mbanya fokus aja sama anak2,sama karir, laki2 klo udh waktunya dtg sendiri,” tulis salah satu akun di Instagram.

“Hilangkan egoismu mba…ga ada suami yg sempurna,sempurna hanya milik Allah,” timpal warganet lain.

“Kl uda 3x nikah n gagal hrsnya intropeksi gak sih bkn brarti orglain aja yg slh, sapa tau si mbaknya ada salah dlm diri mbaknya,” sahut netizen yang lain.

Seperti yang diketahui, memang sudah tiga kali merasakan perceraian. Ia pertama kali menikah pada tahun 2010 dan dikaruniai satu orang anak laki-laki.

Setelah pernikahannya dengan Rifky Balweel selesai pada tahun 2014, Risty Tagor kembali menikah ditahun 2015 dengan Stuart Collins. Lagi-lagi, rumah tangganya kembali kandas setelah dikaruniai satu anak laki-laki.

Yang terakhir, Risty Tagor dikabarkan menikah dengan seorang pengacara pada 2018. Meski tak terekspose, namun bukti adanya pernikahan ketiga Risty Tagor ditunjukkan dengan hadirnya anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.