Beranda » Risty Tagor Akui Kerap Dijodohkan dengan Banyak Pria, Dari yang Single Sampai Calon Duda

Risty Tagor Akui Kerap Dijodohkan dengan Banyak Pria, Dari yang Single Sampai Calon Duda

TABLOIDBINTANG.COM – Artis peran Risty Tagor kini berstatus sebagai single parent pasca berpisah dengan suami ketiga yang identitasnya ditutupi hingga kini. Tak dipungkiri, hal tersebut membuatnya kerap dijodohkan oleh orang terdekat dengan sejumlah pria dengan berbagai status.

Hal itu diungkap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4). Menurut ibu tiga anak itu, pria-pria yang kerap dijodohkan dengannya berasal dari berbagai kalangan dan bermacam status.

“Ya iyalah pasti (dijodoh-jodohi), pasti ada aja kan kalau ketemu. Ada duda lah, single lah, ada yang baru mau jadi duda lah. Kok baru mau jadi duda di-tawarin ke aku ya, enggak lah, aku enggak mau,” ungkap Risty Tagor.

Risty Tagor (Seno/tabloidbintang.com)

Terkait kriteria pria yang dianggap cocok untuk mendampinginya hidup bersama anak-anak, mantan istri Rifky Balweel itu tak mematok syarat khusus. Yang terpenting bagi wanita 33 tahun itu, calon suaminya nanti mendapat lampu hijau dari orang tua dan anak-anaknya.

“Ya atas izin allah juga, yang cocok sama papa mama, anak-anak kan. Aku ada anak-anak juga, kalau cocok sama aku belum tentu cocok sama anak-anak,” ucapnya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4).

Bagi Risty Tagor, saat ini pasangan tak ubahnya sebagai pasangan hidup tempat berbagi suka dan duka bersama.

“Kalau ditanya apa yang dimau sama pasangan, kita mau punya temen hidup ya, mau punya teman ngobrol, berbagi waktu mengejar mimpi dan urus anak,” paparnya.

Namun begitu, Risty Tagor tak mau terlalu ngoyo untuk segera mendapatkan pssangan hidup yang dimaksud. Berkaca dari kegagalannya dalam membina rumah tangga, Risty Tagor saat ini memilih untuk fokus membahagiakan keluarga dan anak-anaknya.

“Enggak ada yang hilang selama ada mama dan anak-anak. Siapa pun bisa ninggalin aku ya, aku percaya Allah enggak akan ninggalin aku. Sekarang aku dengan sahabat dan keluargaku udah cukup saat ini,” pungkas Risty Tagor.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.