Beranda » Rising Star Dangdut : Zainul Asal Bangka Belitung Sang Keluar Sebagai Pemenang!

Rising Star Dangdut : Zainul Asal Bangka Belitung Sang Keluar Sebagai Pemenang!

TABLOIDBINTANG.COM – Rising Star Dangdut telah menemukan bintang baru masa depan. Zainul, pria asal Bangka Belitung ini telah berhasil menjadi juara pertama Rising Star Dangdut Indonesia. Zainul berhasil menyisihkan Ayu dan membuat Ayu menepati posisi kedua. Zainul mendapatkan hadir Rp 100 juta, Ayu mendapatkan Rp 50 juta, sedangkan Dila Rp 30 juta, dan Tika Rp 20 juta.

Di malam grand final, Zainul dan Ayu menunjukkan penampilan terbaik mereka. Kolaborasi yang apik dihadirkan. Tidak hanya lewat olah suara, Zainul dan Ayu juga memukau lewat penampilan mereka saat mengenakan busana rancangan Ivan Gunawan dengan tema Glam.

Zainul menjadi juara Rising Star Dangdut. (Istimewa)

Kemenangan Zainul dan Ayu tak lepas dari peran juri yang selalu memberikan masukan. “Dua duanya sudah best banget lah, dari 5 besar saja sudah best banget. Ayu dan Zainul sudah dangdut banget,” ujar Inul Daratista.

Zainul mengungkapkan ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa tahun ini. “Alhamdulilah Zainul enggak nyangka, Zainul selalu ikut audisi tapi gagal terus. Dan alhamdulilah tahun ini Zainul bisa jadi juara Rising Star Dangdut,” ungkap Zainul.

Sejalan dengan Zainul, Ayu pun merasa bersyukur atas kemenangannya di posisi dua. Ayu merasa perjuangan dari awal hingga sampai di posisi saat ini sangat tidak disangka dan dibayangkan. “Saat aku audisi banyak sekali komentar kurang berkenan di hati Ayu, tapi Ayu berusaha untuk belajar,” ujar Ayu.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.