Beranda » Rising Star Dangdut: Ayu atau Tika, Siapa yang Bakal Melaju Ke Babak Selanjutnya?

Rising Star Dangdut: Ayu atau Tika, Siapa yang Bakal Melaju Ke Babak Selanjutnya?

TABLOIDBINTANG.COM – Memasuki Top 4 Rising Star Dangdut, persaiangan antar peserta semakin ketat dan sengit. Pujian demi pujian dilontarkan para juri ke peserta. Ke empat peserta pun memiliki kekuatan masing-masing dan aura bintang.

Sebut saja Ayu dan Tika. Ayu memiliki aura mega bintang. Pasalnya mimik wajahnya ketika bernyanyi bak mega bintang dan memiliki kepercayaan diri yang kuat. Master Igun pun tak tanggung-tanggung berani merubah gaya rambut hingga warna rambut Ayu di salon miliknya. 

Tak hanya Ayu, gaya rambut Tika-pun diubah Master Igun semakin membuatnya tampil percaya diri dan aura bintang semakin terpancar. Penampilan Tika dalam bernyanyi juga enak dan tidak berlebihan. Saat menyanyikan lagu Jera pada minggu lalu, Tika mendapat komentar baik dari Bunda Inul, “membawakan rasanya itu penuh penjiwaan banget.”

Jalan menuju Top 3 semakin berat. Malam nanti (11/7) ke empat peserta akan ditantang membawakan lagu-lagu India. Apakah ke empat peserta berhasil? Dan siapakah yang melaju ke babak Top 3 Rising Star Dangdut? Top 3 Rising Star Dangdut tayang Senin (11/7), pukul 19.30 WIB, di MNCTV.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.