Beranda » Risih Masih Tinggal Serumah dengan Mantan Suami, Dhena Devanka Ancam Bawa Kabur 3 Anaknya

Risih Masih Tinggal Serumah dengan Mantan Suami, Dhena Devanka Ancam Bawa Kabur 3 Anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy atau Ijonk resmi bercerai pada 17 Februari 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam gugatan cerai yang diajukan, Dhena ungkap penyebabnya adalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Meski sudah bukan pasangan suami istri, sejak cerai hingga saat ini Dhena dan Ijonk masih tinggal satu rumah bersama ketiga anaknya. Hal tersebut diungkap ibu tiga anak itu saat menjadi bintang tamu di Orami Entertainment.

“Sekarang posisinya, kami masih satu rumah,” ujar Dhena Devanka di YouTube pada Minggu (8/5).

Rupanya dua bulan tinggal seatap dengan mantan suami membuat Dhena Devanka tidak nyaman. Dhena merasa risih karena ia dan Ijonk sudah tidak ada rasa peduli apalagi salinf perhatian.

“Masak sudah cerai masih satu rumah? Ini cerai enggak cerai sama saja. Itu yang membuat aku enggak nyaman,” ungkap Dhena Devanka.

Dhena pun menegaskan, dirinya siap minggat bersama kegiga buah hatinya jika mantan suaminya tidak mau pergi. Selebgram berusia 37 tahun itu tak ingin situasi seperti itu terus menerus.

“Ya, kalau dia (Ijonk) enggak mau pindah, mungkin saya dan anak-anak yang akan mencari tempat tinggal lain,” jelas Dhena Devanka mengancam.

Sebelumnya, Dhena Devankan dan Jonathan Frizzy sepakat ingin menjual rumahnya usai resmi bercerai. Rencananya itu juga sudah disepakati oleh Dhena untuk menjalani kehidupan baru bersama ketiga anaknya.

Dhena juga akan membagi hasil penjualan rumah yang sudah ditempati 10 tahun tersebut dengan Jonathan Frizzy.

Sambil menunggu rumahnya terjual, mereka pun masih tinggal bersama. Keduanya kini juga ribut terkait harta gana-gini. Namun sayang, masalah tersebut harus diungkap di depan publik oleh pihak Jonathan Frizzy.

Padahal Dhena ingin menyelesaikan terkait pembagian harta tersebut secara internal antara dirinya dan sang mantan suami.

“Ini kan urusan internal kita, tapi pihak sana yang mengungkapkan itu ke media sejak awal kalau rumah ini mau dijual, dibagi dua, bla bla bla gitu. Saya sempat langsung WhatsApp ke dia ‘tolong dong nggak usah blow up seperti ini’. Toh kita belum tahu kan mau seperti apa,” pungkas Dhena Devanka.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.