Beranda » Risa Saraswati Ciptakan Lagu Ivanna, Terinspirasi Hantu Belanda yang Mati Penasaran

Risa Saraswati Ciptakan Lagu Ivanna, Terinspirasi Hantu Belanda yang Mati Penasaran

TABLOIDBINTANG.COM – Film horor garapan MD Pictures, Ivanna, tayang di bioskop mulai 14 Juli 2022. Ivanna diadaptasi dari novel laris yanf merupakan semesta Danur karya Risa Saraswati tahun 2018. Selain penulis novel, Risa Saraswati juga dikenal sebagai penyanyi dengan kemampuan supranatural. Ia menulis cerita hingga menuangkan karyanya ke sebuah lagu.

Sama seperti di filmnya, lagu ciptaan Risa Saraswati berjudul Ivanna sudah rilis sebelumnya pada tahun 2018. Pada Rabu (13/7) pukul 17.00 WIB, Risa Saraswati merilis Official Music Video Ivanna di Youtube channel MD Music.

Lagu Ivanna bercerita tentang sosok hantu Ivana, lagu ini merupakan gambaran Risa saat bertemu dengan hantu Belanda yang agresif dan tidak menyenangkan. Rasa dendam Ivanna juga turut ditunjukkan dalam lagu ini. Bersama MD Musik Indonesia, Risa akan merilis music video Ivanna. Mewakili makna lagu ini, Risa tampil dengan nuansa hitam dan hiasan lilin yang menambah kesan horor. Jalan cerita yang dibangun dalam music video ini juga sangat jelas menggambarkan emosi hingga pesan yang ingin disampaikan dari sosok Ivanna.

Film Ivanna yang merupakan bagian dari Danur Universe yang digarap oleh Kimo Stamboel, sutradara horor dan thriller ternama Indonesia. Berawal dari kematian ayah dan ibunya, Ambar (Caitlin Halderman) dan Dika (Jovarel Callum) pindah ke sebuah panti jompo milik sahabat orang tua mereka dan anaknya, Agus (Shandy William).

Panti Jompo Masa Toea merumahi tiga orang; Nenek Ani (YatiSurachman), Kakek Farid (Yayu Unru), dan Oma Ida (Rina Hassyim). Ketiganya diurus oleh Rani (Taskya Namya), seorang suster yang juga menjadi pacar Agus.

Ambar yang kini memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal mistis, secara tidak sengaja mendapatkan penglihatan dari masa lalu yang terjadi rumah panti tersebut. Ia tanpa sengaja melihat seorang perempuan Belanda yang mengalami sebuah kejadian tragis di masa penjajahan Jepang.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.