Beranda » Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Perlakuan Buruk Mantan Suami

Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Perlakuan Buruk Mantan Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memutuskan bercerai setelah 11 tahun menikah dengan dikaruniai tiga anak. Tujuh bulan menyandang status janda, Ririn Dwi Ariyanti bongkar perlakuan buruk mantan suaminya.

Aktris pemain sinetron berusia 36 tahun itu menyebutkan, perlakuan buruk yang diterima dari Aldi Bragi selama pernikahan belum tentu dipahami orang lain.

“Tapi, perlakuan buruk pasangan buat yang aku alami itu susah. Gini deh, kalau orang merasa sampai memilih enggak ngomong dan enggak ribut itu sudah perlakuan buruk sih,” ungkap Ririn Dwi Ariyanti dalam wawancara dengan Alvin Adam di YouTube Cumi-Cumi belum lama ini.

Wanita yang pernah dikabarkan punya hubungan dengan Jonathan Frizzy itu mengaku sempat berada di posisi rumah tangganya hambar hingga memilih untuk tidak berbicara apapun dengan suami.

“Karena itu, sudah di titik terakhir pilihan untuk enggak ngomong dan bahas apapun. Karena aku merasa apapun yang disampaikan tidak akan sampai ke pasangan,” jelas Ririn Dwi Ariyanti.

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sebelum bercerai

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti sebelum bercerai

Bahkan, Ririn Dwi Ariyanti mengaku sudah tidak pernah berbicara sepatah kata pun dengan Aldi Bragi sekitar dua hingga tiga tahun sebelum akhirnya bercerai.

Sebelum ditalak cerai Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti mengaku sering berjuang sendiri dan tidak memiliki teman hidup. Pembacaan ikrar talak oleh Aldi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis 10 Februari 2022.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *