Beranda » Ringgo Agus Rahman Tak Keberatan jika Sabai Morscheck Mau Gantikan Posisinya sebagai Kepala Keluarga

Ringgo Agus Rahman Tak Keberatan jika Sabai Morscheck Mau Gantikan Posisinya sebagai Kepala Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM – Ringgo Agus Rahman mengaku sama sekali tak keberatan jika sang istri, Sabai Morscheck mau menggantikan perannya sebagai kepala keluarga. Bahkan, ia mengaku dengan senang hati mengizinkan istrinya itu untuk bekerja memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Hal itu disampaikan Ringgo Agus Rahman saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Sambil berkelakar, Ringgo menyebut jika dirinya memang bercita-cita menjadi bapak rumah tangga yang mengurusi urusan rumah.

“Cita-cita gua sendiri pengennya bapak rumah tangga, istri gua yang kerja. Gua sangat setuju sekali dengan emansipasi perempuan, dengan feminis, perempuan juga bisa melakukan semuanya. Gua dukung, itu sangat-sangat gua dukung,” kata Ringgo Agus Rahman.

“Kalau istri gua mau menafkahi keluarga ini, boleh banget dan gua sangat senang,” lanjutnya.

Pria 39 tahun itu menuturkan jika dalam keseharian, ia dan Sabai Morscheck sama sekali tak membedakan tugas suami dan istri. Menurutnya, selama bisa dilakukan bersama, apapun bisa didiskusikan.

“Nggak ada yang namanya bapak inti, ibu inti, semuanya bareng-bareng. Jadi kalau misalnya ini terjadi ya gua bisa anterin anak sekolah, istri gua yang mencari nafkah nggak apa-apa, gua dukung. Gua bikinin kopinya tiap pagi, gua rapiin bajunya, gua rela,” paparnya.

Bagi Ringgo, Sabai Morscheck memang termasuk istri yang bisa diandalkan dalam segala kondisi. Sebaliknya, Ringgo menganggap dirinya tak sehebat Sabai dalam banyak hal.

“Istri sangat bisa diandalkan, dia sebenarnya bukan taktik tapi emang kelakuan gua yang kurang bisa diandalkan sehingga gua punya istri yang sangat bisa diandalkan. Emang bawaannya begini,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.