Beranda » Ringgo Agus Rahman Akui Tak Ikut Berperan Mendidik Anak, Sebagian Besar Dilakukan Istri

Ringgo Agus Rahman Akui Tak Ikut Berperan Mendidik Anak, Sebagian Besar Dilakukan Istri

TABLOIDBINTANG.COM – Ringgo Agus Rahman mengakui jika dirinya tak berperan banyak terkait tumbuh kembang anak-anaknya. Ia menyebut yang banyak ambil bagian untuk urusan mendidik anak ialah sang istri, Sabai Morscheck.

 

Hal itu disampaikan Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurutnya, hampir semua keahlian dan keterampilan anak-anaknya saat ini merupakan hasil didikan sang istri.

“Kalau yang mendidik anak gue bisa kayak sekarang, anak yang gue kagumin, itu semua bentukan istri gue. Gue enggak bisa didik apa-apa, jadi istri gue semua,” kata Ringgo Agus Rahman.

Keluarga Ringgo Agus Rahman. (Instagram)

Sambil berkelakar, Ringgo menyebut dirinya tak punya kemampuan untuk mendidik anak-anaknya dengan benar. Hal itu berkaca dari pendidikan akademiknya yang terkesan jauh dari kata istimewa.

“Belajar enggak pintar gue, standar lah ya. Kalau gue pinter mungkin umuran gue sekarang gue jadi menteri kali,” katanya.

“Peranan di anak-anak 90 persen dia (Sabai), gue cuma 5 persen. Limapersennya lagi dari luar (lingkungan),” lanjut Ringgo kemudian.

Sadar akan hal tersebut, Ringgo pun mengatakan bagiannya dalam mengurus anak hanya di hal-hal yang berbau keseruan. Dari segi sikap pun dirinya mengaku bukan contoh yang baik untuk ditiru dua anaknya.

“(Anak-anak) Jangan mencontoh dari gue, contoh istri gue. Gue aja kagum sama istri gue. Kalau gue, gue enggak kagum sama diri gue sendiri. Gue cuma serunya doang, gue enggak bisa mendidik jadi janganlah, jangan dengarin apa kata gue,” pungkasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.