Beranda » Rina Nose Terlihat Lebih Langsing dan Tirus, Stres Masalah Rumah Tangga?

Rina Nose Terlihat Lebih Langsing dan Tirus, Stres Masalah Rumah Tangga?

TABLOIDBINTANG.COM – Ada yang berbeda dari Rina Nose. Tubuhnya terlihat lebih langsing, pipi lebih tirus sampai bentuk wajah semakin mungil. Tak sedikit yang mengira Rina sakit, stres, dan sedang ada masalah rumah tangga.

Melalui Podcast di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo yang diunggah pada Kamis (28/4), Rina mengaku bobot tubuhnya susut 7 kg dari sebelumnya sempat melonjak 7-8 kg. 

“Nah ini sudah berhasil turun lagi 7 kg. Sebelumnya (berat badan aku) Segini. Awal-awal lah, zaman kuliah. Ini masih ada lehernya,” kata Rina sambil memegang lehernya yang kembali kelihatan, tidak seperti sebelumnya. 

Istri dari Josscy Vallazza Aartsen membantah bobotnya susut akibat sakit, stres, apalagi ada masalah rumah tangga. Motivasinya menurunkan bobotnya lebih kepada kenyamanan dalam berpakaian. 

“Gue merasa saat badan gue segini, gue mau pakai baju apa are cucu (cocok),” akunya. 

“Enggak, enggak (ada hal-hal aneh). Orang mah nyangkanya, ‘Ah lu sakit, stres, ape, ape, ape.’ Ah kalau sakit, aku tidak akan tampil di tv,” lanjutnya menegaskan. 

“Dikiranya juga gue lagi ada masalah apa. Kagak ada pak. Maksudnya kalau masalah mah ada aja. Dari dulu juga kan. Kan semua orang punya masalah,” tambahnya lagi. 

Wajar publik terkejut akan perubahan bentuk tubuh dan wajahnya. Pasalnya, Rina Nose tidak mengabarkan atau memberi tahukan perihal itu di Instagramnya. 

“Gue kan enggak update gitu. Tahu-tahu orang lihat, ‘Kok makin kurus?’ Itu karena gue enggak update aja sih,” imbuhnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.