Beranda » Rina Nose Tak Mau Ada Anak di Pernikahannya : Tambah Anak Tambah Masalah

Rina Nose Tak Mau Ada Anak di Pernikahannya : Tambah Anak Tambah Masalah

TABLOIDBINTANG.COM – Pernyataan Rina Nose di konten YouTube Melaney Ricardo mencuri perhatian publik. Pada kesempatan itu, Rina mengungkapkan dirinya tidak ingin memiliki anak.

Rina Nose menyebut pernikahannya dengan Josscy Valazza yang dibina sejak 2019 lalu sudah cukup bahagia. Ia khawatir kehadiran anak justru menambah masalah. 

“Hidup udah banyak masalah nih. Nanti kalau tambah anak akan tambah masalah, udah pasti,” ucap Rina Nose. “Masalah pasti ada. Mau nikah, mau nggak, pasti ada. Tapi kan setidaknya, masalah mana aja nih yang harus kita kurangin,” lanjutnya.

Diakui Rina Nose, selama ini banyak fans yang meminta dirinya untuk segera punya momongan. Para fans berkeyakinan anak yang dilahirkan Rina nantinya akan lucu dan menggemaskan. “Masalahnya punya anak buka buat lucu-lucuan, hey. Lucunya sementara, paling berapa tahun, habis itu problem muncul kan,” kata Rina Nose.

Apa yang disampaikan Rina Nose memang terdengar tidak umum. Rina pun banyak kerap disebut overthinking akibat pilihannya tersebut. Namun, ia punya pendapat tersendiri. 

“Gue selalu dibilang, ‘Ah, lu mah overthinking’. Ya memang harus, menurut gue sih overthink nggak ada masalah juga. Justru dengan overthink gue harus bisa memecahkan masalah yang bahkan belum dateng,” pungkasnya. 

Rina Nose. (Seno/tabloidbintang.com)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *