Beranda » Rimar Hanya Jatuh Cinta, Seumur Hidup Tak Pernah Pacaran

Rimar Hanya Jatuh Cinta, Seumur Hidup Tak Pernah Pacaran

TABLOIDBINTANG.COM – Rimar Callista atau lebih dikenal Rimar Idol jatuh cinta pertama kali saat duduk di bangku SMA. Karena ingin fokus belajar dan karier, Rimar tidak sampai pacaran dengan cowok yang ditaksir. 

“Soalnya karena emang terlalu fokus juga, sih anaknya. Lebih mikirin, ‘Aduh kalau nanti pacar-pacaran, kebanyakan pacaran nilainya gimana?'” kata Rimar dalam wawancara dengan tabloidbintang.com.

Duduk di bangku kuliah, Rimar tidak merasakan jatuh cinta. Lagi-lagi ia pengin fokus belajar. Apalagi kuliahnya susah katanya. 

“Jadi benaran fokus banget di pelajaran, fokus banget untuk ngejar dosen dibandingkan ngejar cowok,” tutur alumni Universitas Trisakti jurusan Teknik Perminyakan yang mengaku belum pernah pacaran seumur hidupnya. 

Hanya pernah jatuh cinta tapi belum pernah pacaran, hebatnya Rimar bisa menulis lirik tentang jatuh cinta, move on, dan patah hati. Dia menyamakan dirinya dengan orang yang berkecimpung di dunia akting. 

“Belum tentu dia ngerasain yang ada di skrip. Jadi sama aja sebenarnya. Ya udah kita bayangin aja, kira-kira kalau orang mengalami ini gimana ya perasaannya,” beri tahu cewek kelahiran 18 Januari 1997. 

Nama Rimar melambung seiring prestasi yang diukir di Indonesian Idol musim kesebelas pada tahun 2021. Semenjak menyandang predikat juara pertama lewat voting pemirsa, Rimar telah menghasilkan dua single: “Waktu & Perhatian” dan “Menunggu Kau Kembali”.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.