Beranda » Rilis Single Perdana, Duo Caby Tak Mau Disebut Modal Tampang

Rilis Single Perdana, Duo Caby Tak Mau Disebut Modal Tampang

TABLOIDBINTANG.COM – Caca dan Eby yang tergabung dalalm Duo Caby merilis single perdana mereka, “Tanggal 20”, di bawah naungan label Zonna 47 Production. Lagu ini bercerita tentang cinta dan kepastian.

“Kalau didengar sepintas seperti kayak orang belajar menghitung yang poinnya ada di angka 20. Karena angka 20 adalah tanggal yang kita berdua tunggu yaitu angka yang sakral. Pokoknya seru deh,” jelas Caca di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mengincar pasar anak muda, Duo Caby memasukkan unsur EDM dalam musik dangdut yang mereka usung. Genre tersebut diyakini bisa lebih mudah mengundang orang untuk bergoyang.

“Kami bikin lagunya dengan nuansa fun, yang asyik buat goyang. Kami ingin setiap orang yang dengar lagu kami itu jadi happy,” ujar Eby.

Caca dan Aby tak ingin disebut modal fisik yang cantik dan seksi. Keduanya berharap bisa dikenal publik lewat karya-karya yang menarik.

“Intinya kami enggak menjual wajah, tapi mengandalkan vokal masing-masing. Makanya, yang penting kami selalu kompak dan bahagia dalam berkarier. Kami bisa terus berkarya dan merilis lagu,” ucap Aby.

Pada kesempatan yang sama, Yeni Smood selaku produser eksekutif mengatakan dengan adanya pendatang baru di industri musik Zonna 47 Production bersama artis perdananya Duo Cuby berharap skill dan pengalaman yang dimiliki artisnya dapat menggebrak dan membangkitkan dunia musik Tanah Air.

“Saya berharap dengan adnya kehadiran Duo Caby yang mempunyi skill yang mumpuni ini bisa membangkitkan dunia musik tanah Air dan juga bisa bersaing dengan musisi lainnya,” tutur Yeni Smood.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.