Beranda » Rilis Single Di Antara Cinta, Aidil Saputra Akui Tergoda untuk Selingkuh

Rilis Single Di Antara Cinta, Aidil Saputra Akui Tergoda untuk Selingkuh

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di tahun 2015, Aidil Saputra merilis single perdananya berjudul ‘Di Antara Cinta’ ciptaan Pika Iskandar pada Jumat (1/7) kemarin. Dibawah naungan label Inpire Music, lagu bergenre pop melayu itu danggap cocok dengan kehidupan nyata Aidil.

‘Di Antara Cinta’ bercerita tentang seorang lelaki yang bimbang karena disaat ia sudah ada kekasih tiba-tiba cobaan datang dan menyukai wanita lain. Di antara kebimbangan, galau, mencintai dua orang sekaligus.

“Alasan merilis lagu ini karena aku suka notasinya, suka moodnya, dan suka dengan alur ceritanya. Menurut aku banyak yang related dengan apa yang aku alami. Lagu ini terutama kena untuk yang merasa dirinya cowok,” ungkap Aidil Putra dalam jumpa pers virtual belum lama ini.

Di hari yang sama, video klip Di Antara Cinta juga dirilis di YouTube. Konsep videonya dibuat sesuai dengan lagunya. Saat seorang pria dihadapkan dengan dua pilihan antara menjaga komitmen atau merespon masa lalunya yang kini tiba-tiba hadir kembali. 

Tetapi di saat laki-laki ini sudah terikat janji dengan wanita lain. Selain fokus bernyanyi, Aidil juga merambah dunia seni peran.

Tak hanya bernyanyi, Aidil Saputra juga sempat ke dunia akting. Ia terlibat dalam web series ‘Love Knots’. Aidil mengakui menyanyi dan akting adalah hobinya. Meski demikian, Aidil ingin fokus pada dunia tarik suara.

“Saat ini aku lebih fokus ke nyanyi dulu, karena masih banyak juga yang harus aku improve dalam hal ini,” ungkapnya. 

Aidil Saputra lahir di Parepare 14 April 1997. Ia mengawali kariernya, melalui ajang KDI 2015. Kisah singkat saat Aidil ikut KDI, kala itu ia baru saja lulus SMA, awalnya bibinya (tante) iseng mendaftarkan dirinya dimana sedang berlangsung audisi di Makassar.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.