Beranda » Rilis Single Baru, Tasha Bouslama Keluar dari Zona Nyaman

Rilis Single Baru, Tasha Bouslama Keluar dari Zona Nyaman

TABLOIDBINTANG.COM – Mempertegas eksistensinya di industri musik Tanah Air, penyanyi cantik Tasha Bouslama merilis karya terbaru. Dara berdarah Sunda dan Tunisia ini memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul “Ku Ingin”, ciptaan Krishna Balagita eks Ada Band.

Lewat lagu ini, Tasha Bouslama mencoba keluar dari zona nyaman dengan menghadirkan musik bernuansa EDM.

“Yang pasti pengalaman baru buat aku, ini lagu baru buat aku musiknya EDM pengalaman baru ya biasanya tuh lagu latin,” kata Tasha Bousmala, di sela peluncuran single Ku Ingin, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (8/3). 

Tasha Boulsama memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Ku Ingin. (dok.IST)

Lagu Ku Ingin hadir bertepatan dengan Women’s International Day. Peluncuran lagu ini juga dalam rangka memperingati ulang tahun pertama Dumeca Records, label yang menaungi Tasha Bouslama. 

“Lagu ini tentang percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah, diduakan, dipermainkan, disakiti, dan dicurangi oleh pasangannya,” cerita Tasha Bouslama.

Dumeca Records melibatkan para musisi dan artis nasional hingga internasional seperti Indra Bekti, Tika Ramlan, Dea mirella, Dudi Oris, Melody ex JKT 48, Salshadilla Juwita, Ressa Herlambang, Umaru Takaeda, Dave – The Moffatts (mewakili penyanyi Internasional), Tiwu Rayie, Alwin Kamil dan tentunya semua penyanyi dari Dumeca Records seperti Aldiv, Fiko Nainggolan, Daffa syawlan, TB Aji ,serta Tasha Bouslama yg saat ini bertepatan peluncuran single terbaru yakni Ku Ingin.

Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records yang juga sebagai Sutradara Musik Video Single terbaru Tasha Bouslama ini mengatakan bahwa musik merupakan bagian dari industri kreatif yang memiliki kekuatan tersendiri yang mana hal ini harus selalu berdampingan dengan menampilkan potensi wisata yang ikonik untuk dijadikan set shooting musik video lagu Ku Ingin.

Tasha Boulsama memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Ku Ingin. (dok.IST)

Tasha Boulsama memperkenalkan lagu terbarunya yang berjudul Ku Ingin. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *