Beranda » Rilis Semoga Jumpa Lagi, Fiko Nainggolan Hadir dengan Musik Disko 80-an

Rilis Semoga Jumpa Lagi, Fiko Nainggolan Hadir dengan Musik Disko 80-an

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi Fiko Nainggolan merilis video klip single terbarunya berjudul Semoga Jumpa Lagi dengan menggelar showcase pada Rabu malam, 31 Agustus 2022 bertajuk Tebar Pesona: Special Show.

Lagu Semoga Jumpa Lagi diciptakan sendiri oleh Fiko Nainggolan. Dirilis di bawah naungan label Dumeca Records, tembang ini mengusung unsur selekta pop, khas era disko tahun 1980-an.

Sementara dalam liriknya, lagu ini mengangkat kisah tentang dua orang bertemu dan menemukan chemistry satu sama lain. Keputusan untuk menyimpan perasaan masing-masing membuat mereka kini mengalami penyesalan yang mendalam.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya,” ujar Fiko Nainggolan.

Fiko Nainggolan saat showcase Tebar Pesona: Special Show

Dalam penggarapan lagu ini, Fiko Nainggolan menggandeng kembali Raditya Joko sebagai produser musik. Selain itu, Fiko juga didukung oleh bassis Maliq & D’essentials, Dendy Sukarno dalam hal mixing dan mastering.

Fiko Nainggolan mendapatkan kebebasan dalam eksplorasi tentang konsep dasar dari video musik. Fiko juga melibatkan Baday Rayhan sebagai sutradara video klip.

“Pengerjaan video musik ‘Semoga Jumpa Lagi’ berjalan relatif sesuai rencana. Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan syuting berjalan dengan tepat. Syutingnya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios,” pungkas Fiko Nainggolan.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *