Beranda » Rilis Album Perdana, Anneth: Sesuatu yang Berasal dari Hati Pasti Bisa Sampai ke Hati 

Rilis Album Perdana, Anneth: Sesuatu yang Berasal dari Hati Pasti Bisa Sampai ke Hati 

TABLOIDBINTANG.COM – Juara Indonesian Idol Junior 2018, Anneth Delliecia resmi merilis album perdananya ‘And The Story Begins’ pada Jumat (22/4) di KFC Kemang Timur. Anneth mengaku bangga bisa mewujudkan impian mengeluarkan album solo yang sudah lama dikejarnya.

“Album ini adalah sesuatu yang berharga banget buat aku. Ini impian aku dari dulu banget ya bisa tercapai terkabulkan, ini merupakan suatu kebanggaan terbesar juga buat Anneth,” ujar Anneth dalam jumpa pers.

Anneth yang masih berusia 16 tahun adalah remaja berbakat, karena bisa menciptakan lagu. Dari 10 lagu di album ini, 8 lagu diantaranya adalah ciptaan Anneth sendiri.

Meski demikian Anneth sempat memiliki kekhawatiran saat merilis album perdananya. Ia takut albumnya ini tidak sesukses seperti single sebelumnya Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti yang berhasil mencapai 100 juta viewers di YouTube.

“Sebenarnya punya perasaan lebih ke takut nggak sesuai ekspektasi orang-orang yang ingin lagu Anneth seperti Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti. Takut nggak sebesar itu,” ungkap Anneth.

Namun karena album ini dibuatnya dari hati, Anneth berharap pesan yang disampaikannya lewat album ini bisa sampai kepada para pendengarnya.

“Tapi aku buat (album) dari hati tinggal nunggu aja hasilnya, berdoa aja karena sesuatu yang berasal dari hati pasti bisa sampai ke hati penggemarnya,” jelas Anneth.

“Yang pasti semoga bisa keren juga kayak adiknya Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti. Jadi semua ini adalah baby aku lagu-lagu ini. Semoga bisa mengikuti jejaknya dan ya pasti pesan-pesan yang ingin aku sampaikan dari lagu ini bisa sampai lah ke pendengarnya,” pungkas Anneth.

Lagu Warna Favorit pun dipilih untuk menjadi single pembuka di album ini. Diciptakan oleh Anneth sendiri dan dibantu penata musiknya Jeffrey Stefanus, single ini cukup berbeda dengan lagu-lagu Anneth sebelumnya yang bernuansa mellow.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu memberikan dukungan kepada sahabatnya yang sedang gundah menghadapi masalah. Lewat lagu Warna Favorit, Anneth berpesan bahwa seabu-abunya hari atau hati masih ada kesempatan untuk merubah mood menjadi lebih cheerful. Mood itulah yang diumpamakan warna bagi Anneth.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.