Beranda » Rilis Album Masterpieces, Melly Goeslaw Libatkan Rafathar Hingga Mayangsari

Rilis Album Masterpieces, Melly Goeslaw Libatkan Rafathar Hingga Mayangsari

TABLOIDBINTANG.COM – Melly Goeslaw merilis album Masterpieces pada Senin (20/3), berisi 10 lagu karya terbaik yang meledak di pasaran. Uniknya, lagu-lagu Melly Goeslaw dinyanyikan oleh artis terkenal dari anak-anak hingga dewasa.

Antara lain, Mayangsari (Menghitung hari dan Ku Tak Baik-Baik Saja), Reza Artamevia (Cinta Sejati), Rizky Febian (Salah), Tata Janeeta (Cinta), Anneth (Jera), Petra Sihombing (Denting), Rafathar (Catatanku), Khirani Trihatmodjo (Gantung,) dan Arsy Hermansyah (Bunda).

Melly mengungkap, album Masterpieces dibuat dari obrolan santai yang diawali candaan dengan Mayangsari. Istri Anto Hoed itu pun mengaky terharu saat mengajak kerjasama dengan penyanyi-penyanyi muda. Melly tidak menyangka lagunya masih menjadi primadona sampai saat ini.

“Kebetulan saya berada di dua tempat, sebagai penyanyi dan juga sebagai pencipta lagu. Jadi, saya suka terharu sampai kadang menangis, kalau ada penyanyi yang masih ingat sama saya,” ungkap Melly Goeslaw di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Senin (21/3).

“Dari dulu aku selalu sama Mayang teman arisan, kami teman udah lama banget, terus nggak tahu tiba-tiba Mayang kepikiran bikin Masterpiece sama Sunny Lie temen lama zaman Nike Ardila. Aku nggak terlalu dengerin aku, ‘ya, iya, iya aja,’ biasanya kan namanya juga temen, ngomong doang gitu,” jelas Melly Goeslaw.

Mayangsari selain bernyanyi Mayangsari juga menjadi executive producer di album tersebut, dibantu Sunny Lie sebagai produser di bawah naungan label Le Moesiek Revole bekerja sama dengan MST Production.

Steve Lillywhite selaku CEO Jagonya Musik & Sport Indonesia menyambut baik hadirnya album Masterpieces. Dia merasa istri Anto Hoed itu merupakan salah satu musisi legend.

“Saya tidak sering menggunakan kata legend, akan tetapi Melly Goeslaw telah menjadi pusat musik pop Indonesia sejak band pertamanya,” beber Steve Lillywhite.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.