Beranda » Rilis Album Baru, NCT DREAM Siap Gelar Konser Online April 2022

Rilis Album Baru, NCT DREAM Siap Gelar Konser Online April 2022

TABLOIDBINTANG.COM – NCT DREAM mengumumkan bakal menggelar konser online ‘Dream Stage: GLITCH MODE’ yang diselenggarakan pada 5 April 2022 mendatang. Konser ini bisa disaksikan melalui situs Beyond LIVE.

Mark cs nantinya akan mempersembahkan penampilan dari lagu-lagu baru mereka yang ada di full album kedua ‘Glitch Mode’.

Mereja juga digadang-gadang akan membawakan penampilan spesial yang berbeda dari biasanya untuk penggemar. Pasalnya lagu-lagu dalam full album itu akan ditampilkan dan dikomposisikan seperti pentas musikal.

Para penggemar bisa ikut serta di beberapa penampilan lagu dalam konser yang akan digelar secara pre-recorded itu.

Untuk dapat berpartisipasi dalam penampilan NCT DREAM bisa dilihat melalui website SMTOWN&STORE dan Yes25 mulai Senin (7/3) pukul 16.00 WIB. Dan pemesanan tiket konser akan diumumkan menyusul lewat situs Beyond LIVE.

Diketahui NCT DREAM siap kembali dengan merilis album penuh kedua ‘Glitch Mode’ dan akan dirilis pada 28 Maret 2022.

NCT DREAM memulai karier di tahun 2016 saat para anggotanya masih berusia remaja yaitu Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, Renjun, dan Jisung.

Sub unit NCT ini sudah banyak merilis lagu-lagu hits seperti Chewing Gum sampai Hello Future. Bahkan mereka mencapai beberapa rekor penjualan album. Salah satunya album Hot Sauce yang terjual sebanyak 3,23 juta keping, disusul album repackage Hello Future sekitar 1,19 juta keping.

Dari keberhasilan itu, NCT DREAM mendapat predikat ‘triple million seller’ dan berhasil menguasai industri musik Korea di tahun 2021.

Penulis Rizky Fitriyani Sari (Magang)

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.