Beranda » Rihanna Mengaku Bakal jadi Tipe Ibu yang Gila Bagi Anaknya

Rihanna Mengaku Bakal jadi Tipe Ibu yang Gila Bagi Anaknya

TABLOIDBINTANG.COM – Rihanna sudah tahu dia akan menjadi ibu seperti apa nantinya. Pelantun “Umbrella” mengaku bakal menjadi ibu yang gila bagi anak-anaknya.

“Saya merasa seperti itulah tipe saya nantinya. Psycho,” canda penyanyi yang tengah hamil anak pertamanya dengan rapper A$AP Rocky itu kepada Elle. Lebih lanjut, Rihanna, 34, menyebut jika ada yang berani berbicara tentang bayinya maka mereka “akan tamat”.

Pendiri Fenty Beauty ini membuat pernyataan itu setelah ditanya ibu mana dari franchise reality show “The Real Housewives” yang dia cari untuk inspirasi sebagai orang tua. “Heather Dubrow sangat cantik saat menjadi seorang ibu. Saya suka cara dia membiarkan anak-anaknya menjadi diri mereka sendiri. Dan itu sangat menginspirasi saya,” jelas Rihanna. “Tapi Teresa (Giudice) dari Jersey tidak main-main tentang anak-anaknya. Dia akan membuat Anda kesal dengan caranya menangani anak-anaknya. Dan itu sangat mempengaruhi saya.”

Ditanya mengenai saran terbaik yang dia terima tentang menjadi ibu, Rihanna mengatakan dia disarankan untuk tidur sebanyak mungkin, selagi masih bisa. “Mungkin saran terbaik adalah tidur lebih banyak sekarang karena nanti (setelah anaknya lahir) saya bakal sulit tidur. Saya harus mengerjakannya sebelum itu menjadi masa lalu, ” katanya kepada Elle.

Rihanna. (Depositphotos)

Rihanna, yang berada di trimester ketiga, juga mengakui bahwa kehamilan merupakan tantangan berat. Untuk membuat segalanya terasa lebih baik, Rihanna melakukan rutinitas kecantikan. “Ada hari-hari sulit saat kehamilan, terutama pada trimester ketiga, di mana Anda bangun dan Anda seperti, ‘Oh, apakah saya harus berpakaian?’ Nah, makeup pasti membantu Anda merasa seperti orang yang nyata. Saya hanya banyak fokus pada pelembab dan kontur,” ungkapnya.

Rihanna mengumumkan kehamilannya pada Januari lalu. Adapun Rihanna dan A$AP Rocky telah berkencan sejak awal 2020. Mereka mengumumkan romansa mereka pada bulan November di tahun yang sama.

Rihanna. (Depositphotos)

Rihanna. (Depositphotos)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.