Beranda » Rieta Amalia Marah Pada Mbak Lala Gegara Panggil Cucunya Cipung

Rieta Amalia Marah Pada Mbak Lala Gegara Panggil Cucunya Cipung

TABLOIDBINTANG.COM – Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina mengutarakan kekesalannya pada Mbak Lala, pengasuh Rafathar. Alasannya, Lala memanggil cucunya, Rayyanza Malik Ahmad dengan sebutan Cipung.

Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah Rans Entertainment, belum lama ini. Dalam video tersebut, terlihat Rieta Amalia yang sedang menemani Rayyanza makan tiba-tiba dibuat terkejut saat Mbak Lala datang dan menyapa cucunya itu.

“Hay, hay Cipung,” kata Lala.

Mendengar hal itu, Rieta Amalia lantas merespons. Dengan nada tegas, ia menyiratkan rasa keberatannya dengan cara Mbak Lala menyapa Rayyanza.

Lala dan Rayyanza. (Instagram)

“Heh, namanya bagus-bagus, Capang, Cipung, Capang, Cipung,” kata Rieta Amalia. “Mamanya dia yang kasih nama,” bela Lala. ” No, no Rayyanza (panggilnya),” sahut Rieta Amalia.

Sadar mendapat teguran, Lala pun berkilah. Ia mengatakan jika Nagita Slavina lah yang mulai memanggil Rayyanza dengan sebutan Cipung.

Penggalan video tersebut kemudian menjadi ramai dikomentari warganet ketika diunggah ulang oleh akun penggemar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di laman Instagram. Banyak yang mengapresiasi sikap tegas Rieta Amalia yang keberatan nama sang cucu diganti dengan sebutan lain.

“Iya lah sudah di-fitrahin namanya rayyanza kok jadi Cipung,” kata salah satu warganet. “Setuju Mama Rita,” tulis netizen yang lain. “Aku setuju banget sama Mama Rieta, Rayyanza jangan dipanggil Cipung, gitu lo sodara-sodara kasihan dah punya nama yg bagus kan,” sahut yang lain lagi.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *