Ridho Rhoma, Dikejar Album Kedua

Ridho Rhoma, Dikejar Album Kedua
Ridho Rhoma, Dikejar Album Kedua

Dua bulan lagi Ridho Rhoma (21) bersama Sonet 2 Band segera meluncurkan album kedua. Begitu janji putra raja dangdut Rhoma Irama itu saat menyambangi kantor redaksi Bintang, Selasa (19/1) siang.

Tenggat waktu tersebut menurut Ridho harus bisa tercapai, mengingat persiapannya sudah dimulai sejak pertengahan tahu lalu.

“Mudah-mudahan dua bulan lagi sudah bisa launching. Prosesnya sekarang sedang dalam tahap rekaman dan sudah menyelesaikan 3 lagu dari sekitar 10 lagu yang direncanakan,” ujar cowok kelahiran 14 Januari 1989 ini.

Disinggung mengenai format musik yang akan disajikan dalam album barunya, Ridho mengaku masih tetap seperti album pertama.

Selain menampilkan lagu-lagu recycle milik ayahnya, Ridho juga menegaskan bahwa genre musiknya masih tetap sama, seperti banyak orang menyebutnya, yakni dangdut kontemporer atau dangdut modern.

“Di album ini masih ada lagu-lagu Papa, selain itu saya juga mengajukan 5 buah lagu ciptaan sendiri, tapi tidak tahu lagu mana dan berapa lagu yang akan dipilih untuk dimasukkan ke dalam album,” pungkasnya. Ok deh. Semoga lancar dan sukses.

(gur/gur)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *