Beranda » Ricky Martin Terancam Hukuman 50 Tahun Penjara Atas Pelecehan dan Hubungan Inses

Ricky Martin Terancam Hukuman 50 Tahun Penjara Atas Pelecehan dan Hubungan Inses

TABLOIDBINTANG.COM – Ricky Martin, tampan dan populer. Ah, siapa yang tak menyenandungkan lagunya  dan bergoyang di era 1990an dengan “Livin La Vida Loca”. Digilai banyak wanita. Tapi, ya, Ricky Martin memiliki pilihan orientasi seksualnya sendiri. Namun akhir-akhir ini sang penyanyi latin ini makin santer diberitakan miring. Ia menjadi buron polisi. 

Keluar berita baru akhir pekan ini, Ricky Martin terancam 50 tahun penjara atas tudingan kekerasan umah tangga. Tuduhan ini datang dari seorang kerabat yang mengatakan, mereka melakukan hubungan intim. Ricky membantah semua tuduhan ini. 

Belum cukup dengan tuduhan pelecehan seksual, menyusul klaim pelecehan dan inses dengan keponakannya sendiri yang berusia 21 tahun. Namun semua tuduhan ini lagi-lagi dibantah, melalui pengacaranya. 

“Ricky Martin, tentu saja, tidak pernah – dan tidak akan pernah – terlibat dalam hubungan seksual atau romantis apa pun dengan keponakannya,” kata pengacara Ricky Martin, Marty Singer, kepada Deadline.

Singer mengatakan si penuduh kini tengah mengalami tekanan mental dan masalah kesehatan jiwa yang parah.

“Idenya tidak hanya salah, tetapi juga menjijikkan. Kita semua berharap bahwa pria ini mendapatkan bantuan yang sangat dia butuhkan. Tapi, yang terpenting, kami berharap kasus mengerikan ini dihentikan segera setelah hakim melihat faktanya,” terangnya.

Martin dijadwalkan menjalani sidang  pada 21 Juli mengenai tuduhan di Puerto Rico. Jika terbukti bersalah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap seorang kerabat, ia dapat menghadapi hukuman hingga 50 tahun penjara.

Sebelumnya ada laporan juga bahwa Ricky Martin punya hubungan asmara dengan keponakannya lalu putus. Lalu ada tuduhan lain yang menyebut Ricky Martin berkeliaran di rumah keponakannya lebih dari sekali karena tidak terima asmara mereka kandas.

Perwakilan Ricky Martin mengatakan bahwa semua itu hanyalah tuduhan kosong dan dibuat-buat. Tidak ada kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi atau pun hal-hal lain yang ditudingkan kepadanya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.