Beranda » Ricky Martin Membantah Tuduhan Punya Hubungan Intim dengan Keponakan

Ricky Martin Membantah Tuduhan Punya Hubungan Intim dengan Keponakan

TABLOIDBINTANG.COM – Ricky Martin membantah tuduhan terlibat hubungan intim dengan keponakannya. Pengacara penyanyi yang melambung lewat lagu Livin’ La Vida Loca, Marty Singer, mengatakan dalam sebuah pernyataan Jumat bahwa Ricky Martin tidak pernah memiliki hubungan seksual atau romantis apa pun dengan keponakannya.

“Sayangnya, orang yang membuat klaim ini sedang berjuang dengan tantangan kesehatan mental. Ricky Martin, tentu saja, tidak pernah — dan tidak akan pernah — terlibat dalam segala jenis hubungan seksual atau romantis dengan keponakannya. Idenya tidak hanya tidak benar, tapi juga menjijikkan,” katanya seperti dikutip dari pagesix. “Kami semua berharap pria ini mendapatkan bantuan yang sangat dia butuhkan. Tapi, yang terpenting, kami berharap kasus mengerikan ini dihentikan segera setelah hakim melihat faktanya,” jelasnya lagi.

Pada awal bulan ini muncul kabar soal perintah penahanan terkait kekerasan dalam rumah tangga diajukan terhadap Ricky Martin, 50, di Puerto Rico, tapi nama korban yang diduga tidak diumumkan.

Ricky Martin sebelumnya juga membantah tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dan menyebut mereka “benar-benar palsu dan dibuat-buat. “Karena ini adalah masalah hukum yang sedang berlangsung, saya tidak dapat membuat pernyataan terperinci saat ini,” tulisnya dalam sebuah pernyataan pada 3 Juli. “Saya berterima kasih atas pesan solidaritas yang tak terhitung jumlahnya, dan saya menerimanya dengan sepenuh hati,” lanjutnya.

Tapi sidang terkait tuduhan kekerasan dalam rumah tangga telah ditetapkan di Puerto Rico. Di bawah hukum Puerto Rico, Ricky Martin bisa menghadapi hukuman hingga 50 tahun penjara karena “tuduhan inses” jika tuduhan itu terbukti benar.

Selain kasus kekerasan seks, saat ini Ricky Martin juga menghadapi gugatan lain dari manajernya atas dugaan komisi yang belum dibayar.

 

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.