Beranda » Richard Gere Menghujani Ciuman Bertubi Pada Shilpa Shetty, Publik Anggap Cabul

Richard Gere Menghujani Ciuman Bertubi Pada Shilpa Shetty, Publik Anggap Cabul

TABLOIDBINTANG.COM – Shilpa Shetty sering menjadi sorotan media di India, salah satunya gara-gara keintimannya dengan aktor Richard Gere di sebuah acara kesadaran AIDS, yang digelar di Rajashtan, India.

Dilansir dari NDTV, foto-foto Shilpa Shetty dipeluk erat mesra aktor Hollywwod Richard Gere dan dicumbu dengan agresif kembali beredar. Ini sesungguhnya diambil dari acara AIDS di tahun 2007, di mana keduanya hadir sebagai bintang tamu. Di sana Richard Gere memeluk Shilpa dengan gemas, berulang kali, dan ciumannya mendarat di pipi, leher Shilpa.

Saat beredar lagi di dunia maya, publik menuding aktor dan aktris ini cabul, karena melakukan adegan demikian di area publik. Ini seperti tidak menghormati budaya India. Publik India, mempertanyakan mengapa Shilpa tidak mengelak, tapi tampak tertawa, menikmati tiap ciuman yang mendarat dan pelukan itu.

Shilpa Shetty (Istimewa)

“Richard sesungguhnya hanya tahu kalau Bollywood adalah tentang lagu dan tarian, dai memelukku demikian, adalah untuk membuat pose dance denganku, untuk menghibur penonton, tak ada maksud yang tidak-tidak, apalagi cabul,” demikian dalih Shilpa.

Di masa itu, sang aktor, Richard Gere sudah membuat pernyataan maaf kepada publik India. “Teman-teman Indiaku yang terkasih,sejujurnya, badai media tentangku dan Shilpa mengejutkanku. Tapi kuyakinkan kalian, saya sangat menghormati Shilpa. Dan dia tentu saja memahami itu. Saya merasa tidak enak karena dia harus memikul beban yang bukan salahnya. Aku meminta maaf,” ungkap Richard Gere.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.