Beranda » Ribut dengan Putri Delina, Masalah Nathalie Holscher Sudah Diramal Mbak You 

Ribut dengan Putri Delina, Masalah Nathalie Holscher Sudah Diramal Mbak You 

TABLOIDBINTANG.COM – Perselisihan Nathali Holscher dan Putri Delina menjadi pembicaraan hangat netizen. Keributan keduanya diketahui dari curahan hati Putri di channel YouTube milik Maia Estianty belum lama ini.

Dalam curhatannya, Putri Delina menangis mengaku kesal kepada Nathalie saat ibu sambungnya itu pergi dari rumah meninggalkan ayahnya. 

Mendengar curhatan Putri Delina, banyak netizen mengeluarkan penilaian pro dan kontra terhadap keduanya. Bahkan Nathalie Holscher kena sasaran julid netizen, dianggap sebagai ibu sambung yang tidak sayang terhadap anaknya.

Mendengar

Rupanya, sifat dan karakter Nathalie Holscher yang temperamnat dan mudah kepancing emosi sudah diprediksi oleh mendiang peramal Mbak You.

Mbak You kala itu sudah memberi peringatan terhadap wanita berusia 29 tahun pada 2020 lalu melalui Instagram pribadinya @mbakyou17. Ia meminta agar istri Sule itu belajar mengontrol emosi.

 

“Dua kepribadian yang disatukan, Nathalie Holscher tipe penyabar, baik, mandiri dan humoris tapi tipe-tipe manja, Nathalie kalau sama saya gelendotan. Bertemu dengan Kang Sule yang humoris dan tipe-tipe penyayang juga,” kata Sule saat diwawancara wartawan di 2020.

Menurut Mbak You, sikap dari Nathalie Holscher yang terkesan manja itu menjadi masalah. 

“Problem ada, pasti itu, dalam kasus ini problemnya dikit karena pihak Nathalie juga tipe ngalah. Nathalie perlu mengontrol emosinya, mengontrol hal yang tidak penting, karena Nathalie tipe anak yang sensitif,” ungkap Mbak You.

Mbak You pun mengingatkan ke Nathalie Holscher dan Sule untuk bersukap dewasa dalam menyelesaikan masalah mereka.

“Setiap orang punya masa lalu, pasti ada problem masa lalu yang diungkit di kemudian hari. Di sini lah kedewasaan kedua belah pihak untuk memahami satu sama lain,” pungkas Mbak You.

Lewat akun Instagram miliknya, Nathalie Holscher menyatakan per intaan maaf secara terbuka kepada Putri Delina.

“Aku bilang ke dia ‘kapan bunda nggak pernah minta maaf ke kamu?’. Ya setiap bertemu aku minta maaf kok ke dia. Dia juga minta maaf, jadi sebenarnya sudah sama-sama,” tutur Nathalie Holscher.

Usai mengutarakan permintaan maafnya, Nathalie Holscher mengaku banyak mendapatkan dukungan. Ia berharap dukungan yang datang padanya bukanlah dari orang-orang yang munafik.

“Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri, semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan,” ungkap Nathalie Holscher dalam Instagram Stories miliknya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.