Beranda » Rian DMasiv melaporkan akun Twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin …
Rian DMasiv melaporkan akun Twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin ...

Rian DMasiv melaporkan akun Twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin …

Rian DMasiv melaporkan akun Twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya pada Senin (21/6). Rian membuat laporan karena karena tidak terima dituding melakukan pelecehan seksual kepada putri almarhum pembuat akun, pengamat musik Denny Sakrie.

Laporan Rian DMasiv diterima dengan nomor LP/B/3177/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA. Pelantun Jangan Menyerah itu melapor dengan pasal pencemaran nama baik atau fitnah melalui media elektronik.

Usai membuat laporan, Rian Dmasiv menceritakan bahwa tuduhan pelecehan seksual hanya salah paham. Sebelum membuat laporan, Rian juga sempat komunikasi dengan pihak yang menuduh.

“Karena memang awalnya saya sempat telepon juga bahwa saya sudah kenal lama dengan keluarga mereka. Jadi harusnya ini bukan hal yang harus diperpanjang karena ini salah paham dan saya tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan,” kata Rian DMasiv di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/6).

Baca berita selengkapnya dengan klik link di bio. Ikuti terus berita ter-update tentang dunia hiburan Indonesia di Tabloid Bintang Indonesia!

Source: Instagram (rianekkypradipta)

#RianDMasiv #Berita #Selebriti #TabloidBintang

Instagram Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.