Beranda » Ria Ricis Panik Usia Kehamilannya Melebihi Usia Pernikahan, Ini Penjelasan Dokter

Ria Ricis Panik Usia Kehamilannya Melebihi Usia Pernikahan, Ini Penjelasan Dokter

TABLOIDBINTANG.COM – Ria Ricis tengah hamil anak pertama. Saat mengumumkan di akun Instagram baru-baru ini, kehamilan Ricis telah melewati trimester pertama. Hanya, yang bikin penasaran usia kehamilan Ricis lebih dari usia pernikahannya dengan Teuku Ryan. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Sementara itu, kehamilannya berusia lebih dari 20 minggu. Menurut pemilik 29,6 juta subscriber YouTube ini, penghitungan usia kehamilan berdasarkan dadi HPHT (Hari Pertama Haid Terakhir).

“Kata dokter, bidan, dan orang-orang kami ajak diskusi sih, katanya memang itu dihitungnya dari Hari Pertama Haid Terakhir. Jadi hitungannya bukan dari berbuatnya di malam pertama,” jelas Ricis saat menjadi bintang tamu di konten Ini Bukan Talkshow di kanal YouTube SULE PRODUCTIONS.

“Karen Ricis tanggal 12 (November) nikah, awal bulannya (November) itu haid,” tambahnya.

Ria Ricia mengetahui kehamilannya dengan tiga kali tes kehamilan. Awalnya mereka sama-sama tidak menduga akan hamil secepat ini. Namun setelah dicek dengan alat tes kehamilan, mereka tak dapat berkata apa-apa. 

“Tes pertama garis 2. Setelah itu masih mikir, ‘Oh ini mungkin kurang akurat.’ Coba tes lagi kedua kali. Masih garis 2. Biar benar-benar pasti (tes ketiga). Soalnya terlalu cepat,” cerita adik dari Oki Setiana Dewi. 

“Nikahnya belum sebulan, saat kami periksa ke dokter udah 5 minggu. Kelebihan jadinya. Panik aku jadinya. Kata dokter tenang, ini kan hitungnya dari Hari Pertama Haid Terakhir,” sambungnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.