Beranda » Ria Ricis Melahirkan Bayi Perempuan Secara Caesar

Ria Ricis Melahirkan Bayi Perempuan Secara Caesar

TABLOIDBINTANG.COM – Kabar bahagia datang dari pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ricis diketahui telah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (26/7).

Ria Ricis melahirkan bayi perempuan lewat proses caesar. Kabar bahagia ini dibagikan lewat Instagram Story milik manajemennnya.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Baby R dan ibui sehat. Terima kasih doa2 baiknya,” tulis manajemen Ria Ricis.

Sebelumnya, Ria Ricis sempat mengutarakan keinginannya untuk bisa melahirkan secara normal. Namun, di minggu ke-38, kondisi air ketuban Ricis dikabarkan sudah mulai berkurang. Diduga, karena alasan itulah YouTuber papan atas Indonesia itu akhirnya harus menjalani perasi caesar.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Ria Ricis dan Teuku Ryan terkait kelahiran anak pertama mereka. Menurut rencana, pasangan yang resmi menikah pada November 2021 itu bakal menggelar jumpa pers pada Kamis (28/7) besok.

Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan tahun lalu pada Jumat 12 Nover 2021. Keduanya melangsungkan akad nikah di sebuah hotel bilangan Pondok Indah, Jakarta. Pada 23 Maret lalu, Ria Ricis mengumumkan kehamilan pertamanya  dengan Teuku Ryan. Kabar bahagia itu Ria Ricis umumkan lewat unggahan di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Ria Ricis dan Teuku Ryan kompak dalam balutan serba biru. Ryan terlihat memeluk Ria Ricis yang sedang menunjukkan hasil positif di alat tes kehamilan.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.