Beranda » Rezky Aditya dan Citra Kirana Pindah ke ANTV, Gantikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda?

Rezky Aditya dan Citra Kirana Pindah ke ANTV, Gantikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda?

TABLOIDBINTANG.COM – Rezky Aditya dan Citra Kirana atau Ciki identik dengan sinetron-sinetron RCTI dan SCTV. Tahun ini, pasangan suami istri yang telah memiliki seorang anak tampaknya segers pindah ke ANTV. Sebuah sinetron tengah dipersiapkan oleh Tobali Putra Production 

Dilihat dari Instagram, Ciki mengunggah video sedang berjoget dengan Rezky Aditya untuk konten di TikTok. Keduanya tampak kompak dan luwes berjoget dengan iringan musik disko. 

“Zaki ama Khanza lagi nunggu take di lokasi shooting, yuuk lah TikTok dulu?” ajak Ciki di bagian caption.

Tidak lupa dia mempromosikan sinetron barunya Cinta CEO di Langit Istiqlal yang masih dalam proses syuting. Di situ Rezky memerankan Zaki, Ciki sebagai Khanza. 

“Cinta CEO di Langit Istiqlal ya guysss segera tayang nih insyaAllah di antv,” serunya. 

Cinta CEO sinetron kedua Rezky dan Ciki sebagai suami istri. Sebelumnya mereka akting bareng dalam sinetron Istri Tercinta yang hanya bertahan sebanyak 25 episode di SCTV. Setelah itu mereka disibukkan dengan proyek film dari rumah produksi sendiri. 

Cinta CEO di Langit Istiqlal sekaligus menjadi debut Rezky dan Citra Kirana di ANTV. Stasiun televisi yang bermarkas di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, saat ini memiliki dua sinetron yang masih tayang, Terpaksa Menikahi Tuan Muda dan Suami Pengganti. 

Khusus Terpaksa Menikahi Tuan Muda, belakangan performa ratingnya merosot tajam. Episode Rabu (8/6) sinetron yang dibintangi Christ Laurent dan Alisia Rininta meraih TVR 1,1 dan share 6,3 persen. Apakah Cinta CEO dipersiapkan untuk menggantikan Terpaksa Menikahi Tuan Muda? (Ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.