Beranda » Reza Zakarya Produseri Berlilan LIDA Berikan Warna Baru Hindi-Dut di Musik Dangdut Indonesia

Reza Zakarya Produseri Berlilan LIDA Berikan Warna Baru Hindi-Dut di Musik Dangdut Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Reza Zakarya terus mengembangkan kiprahnya di industry musik. Tak hanya sebagai entertainer, tapi juga bergerak di belakang layar sebagai produser. Ia menggali bakat-bakat dari ajang Liga Dangdut dan mengangkatnya. Kali ini adalah Wa Ode Berliana Putri, asal Bau Bau jebolan Liga Dangdut Indonesia 2021 yang digandeng oleh Reza. Suaranya menawan, memiliki ciri khasnya tersendiri.

Berlian mengeluarkan debut pertamanya bernuansa Hindi-Dut dalam single “Angin Malam”. Lagu merupakan ciptaan Reza sendiri. Dan mereka menyatukan skill, dibantu tangan dingin arranger music tanah air, Sandi Symphobia. Menambah variasi warna dangdut Indonesia.

“Angin Malam menceritakan kisah percintaan seorang Wanita yang menyedihkan. Perjalanan cintanya hampir dipersatukan dalam ikatan resmi. Namun harus hancur berantakan, karena sang kekasih tak mungkin kembali untuk selamannya,” ungkap Berlian.

Berlian LIDA. (Istimewa)

Wanita yang malang ini hanya bisa menunggu setelah berapa lama dan hanya bisa berbisik pada Angin malam untuk menyampaikan rasa Rindunya yg mendalam dan tak terbendung lagi. Ia selalu berharap kekasihnya akan hadir kembali dalam hidupnya, tetapi itu semua hanya angan belaka.

Dari intro, Anda bisa menuansakan kentalnya irama Hindi. Ditambah alunan suara Reza yang menjadi pembuka lagu melankolis ini. Set vido klip hingga kostum pun sangat mencerminkan kekhasan nuansa Hindi. Musik dangdut dan Hindi memang bak saudara. Selalu ada benang merah di antara keduanya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.