Beranda ยป Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus
Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor

Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus

Reza Rahadian dipasangkan dengan Putri Marino dalam WeTV Original series berjudul Layangan Putus yang diadaptasi dari novel laris karya Mommy ASF. Layangan Putus sempat viral karena mengangkat cerita perselingkuhan yang didasari kisah nyata. Reza mengaku tidak pikir panjang saat mendapat tawaran dari MD Picture. Menurutnya peran yang dimainkan cukup menantang.

Reza Rahadian berperan sebagai Aris, pria yang sudah memiliki istri dan anak. Namun, di luar rumah Aris merupakan sosok suami menyebalkan karena berselingkuh, memiliki hubungan gelap dengan wanita lain. Aris pun selalu berkelit dan terus melukai perasaan sang istrinya, Kinan (Putri Marino). Berperan sebagai suami berengsek, Reza Rahadian mengaku siap dibenci oleh ibu-ibu di seluruh Indonesia.

“Kalau ditanya siap dibenci apa enggak, harus siap. Ya maksudnya ya selama perannya memang seperti itu dan nanti mungkin masyarakat yang menonton akan merasa kesal banget, sebal, atau bahkan benci banget, ya itu sudah bagian dari tanggung jawab dan risiko dari peran ini,” ungkap Reza Rahadian dalam jumpa pers Layangan Putus di MD Place, Kamis (18/11).

Menurut Reza setiap peran yang diterima sudah dipertimbangkan dan selalu memiliki resiko. Apalagi Reza juga sudah sangat berpengalaman jika peran yang dimainkan bisa membuat imejnya  buruk. Namun itu semua dikerjakan Reza secara ptofesional.

“Memang MD tuh senang menyiksa dan membahagiakan at the same time. Terkadang dia membuat saya bahagia atau begitu dicintai, tapi juga bisa membuat saya begitu dibenci oleh orang-orang,” kata Reza sambil tertawa.

Serial Layangan Putus sendiri akan tayang di layanan streaming WeTV mulai 26 November 2021. Selain menampilkan Reza Rahadian dan Putri Marino, serial yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini juga akan menghadirkan sosok Anya Geraldine.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: