Beranda » Reza Rahadian Berhubungan Gelap dengan Luna Maya di Film Mendarat Darurat

Reza Rahadian Berhubungan Gelap dengan Luna Maya di Film Mendarat Darurat

TABLOIDBINTANG.COM – Reza Rahadian membintangi film komedi romantis, Mendarat Darurat yang bakal tayang pada 8 September 2022 mendatang. Dipasangkan dengan Marissa Anita, Reza Rahadian kembali mendapat peran sosok suami yang selingkuh.

Reza sebelumnya sukses memerankan sosok Aris, di serial Layangan Putus. Aris merupakan seorang suami yang mencintai wanita lain meski sudah berkeluarga.

Film Mendarat Darurat diproduksi oleh MD Picture dengan sutradara Pandji Pragiwaksono. Bercerita tentang seorang pria bernama Glenn (Reza Rahadian) yang kalah dominan dari sang istri, Maya (Marissa Anita).

Suatu hari, Glenn memutuskan untuk menjalani hubungan gelap dengan Kania (Luna Maya). Satu waktu, Glenn pergi bersama Kania ke suatu tempat dengan mengaku ke istrinya ada dinas kantor ke luar kota.

Luna Maya berperan sebagai Kania di film Mendarat Darurat

Masalah terjadi saat pesawat yang harusnya ditumpangi Glenn mengalami kecelakaan. Glenn pun dilanda kepanikan dan kebingungan.

Pasalnya Glenn yang seharusnya menjadi salah satu korban dari kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpang justru selamat karena tengah menjalani perselingkuhan dengan Kania di sebuah hotel.

Apalagi sebelumnya Glenn sempat mengabarkan ke Maya dirinya sudah berada di dalam pesawat dan siap lepas landas.

Banyak adegan menggemaskan dihadirkan. Kelucuan-kelucuan pun muncul di saat Glenn mencari jalan keluar agar hubungan tunah tangganya dengan Maya bisa diselamatkan.

Jumpa pers film Mendarat Darurat di Plaza Indonesia, Jumat (2/9/2022)

Jumpa pers film Mendarat Darurat di Plaza Indonesia, Jumat (2/9/2022)

“Apa yang aku suka dari Glenn adalah ini pertama kalinya aku meranin karakter kayak Glenn ini. Glenn ini kan gagap yaa dan aku belum pernah berakting seperti ini,” ungkap Reza Rahadian di XXI Plaza Indonesia usai screening film Mendarat Darurat.

“Glenn itu karakternya nggak komedi, ini (gagap) tuh juga bukan sebuah komedi karena ini sakit loh. Jadi Glenn itu nggak enak, dan tujuan karakter Glenn ini ada gagapnya juga bukan untuk jadi bahan berkomedi,” pungkas Reza Rahadian.

Film Mendarat Darurat ditulis oleh Pandji Pragiwaksono sejak tahun 2018, dengan dibantu oleh Shani Budi Pandita dan Gamila Arief. Abdur Arsyad dan Barry Williem turut serta sebagai konsultan komedi di film ini.(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *