Beranda » Reza Arap 12 Jam Mati Suri, Bangun-bangun Ada di Kamar Mayat

Reza Arap 12 Jam Mati Suri, Bangun-bangun Ada di Kamar Mayat

TABLOIDBINTANG.COM – Reza Arap mati suri. Kejadian tersebut dia alami di usia 9 tahun. Reza yang mengalami masalah pada jantung sejak lahir divonis meninggal oleh dokter dan 12 jam setelahnya hidup kembali di kamar mayat.

Reza Arap lahir prematur 7 bulan. Dia punya masalah pada jantung. Karena jantungnya bermasalah, hidup Reza tak seperti kebanyakan anak-anak. Dia kerap muntah.

“Lari sedikit, ketawa saja muntah. Apa-apa muntah,” kata YouTuber kelahiran 15 Oktober 1987 di kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Umur 9 tahun personel Weird Genius ini terkena demam berdarah hingga merembet ke penyakit lain. Reza dilarikan ke ICU rumah sakit. Sampai tim medis harus menggunakan pacemaker jantung atau alat pacu jantung untuk membantu jantung Reza berdetak lebih teratur.

“Tekanan darah gue drop, gue muntah terus lambung gue robek, jantung gue kena, sampai pakai alat pacu jantung. Gue masih ingat 2 kali gue digituin (pakai pacemaker jantung). Udah mau hilanglah, udah mau passed out. Yang gue lihat terakhir di monitor (ICU), garis lurus. Gelap, meninggal gue,” kisah pemilik nama asli Reza Oktovian.

“Gue ngerasa hangat, melek-melek gue di sebuat taman lagi gandeng mama,” lanjutnya.

Reza menggambarkan berada di sebuah taman di padang rumput nan luas. Di situ hanya ada satu pohon dan matahari tepat berada di atas pohon itu. Reza bermain, berlari-lari kecil bersama mamanya.

“Main aja sama mama. Setengah jam. Habis itu mama bilang ‘Ca pulang yuk’. Panggilan gue Caca di rumah. Ya udah (pulang). Setelah itu gue melek di kamar mayat. (Jasad gue) udah ditutup kain putih,” ungkap juri Indonesian Got Talent season 3.

Reza Arap saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo

Reza Arap saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo

“Gue mati 12 jam. Jadi gue bangun jam 2 siang sebelum dikubur. Gue meninggal jam 2 malam bangun jam 2 siang,” lanjutnya.

Reza tidak kaget. Yang dia bingung kenapa mamanya menangis. “Yang pertama gue tanya begitu bangun ‘Mah jangan nangis nanti Caca sedih’ Nyokap gue kaget, langsung lari dobrak pintu kamar mayat panggil dokter,” ceritanya lagi.

Reza langsung dimasukkan kembali ke ruang ICU. Segala peralatan medis ditempelkan di tubuhnya. Tak disangka, Reza sembuh total. Penyakitnya hilang.

“Setelah dicek enggak ada masalah apa-apa, akhirnya langsung dipindahin ke kamar rawat. Itu dipindahin karena gue belum bisa berdiri. Lemas,” aku Reza Arap.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *