Beranda » Rey Bong Gabung Buku Harian Seorang Istri, Sementara Cameo Dulu

Rey Bong Gabung Buku Harian Seorang Istri, Sementara Cameo Dulu

TABLOIDBINTANG.COM – Teka-teki kemana Rey Bong berlabuh usai membintangi sinetron Dari Jendela SMP akhirnya terjawab. Bintang muda potensial tersebut resmi bergabung dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Per kapan dan berperan sebagai siapa?

Kabar bergabungnya Rey Bong di sinetron yang dibintangi oleh Cinta Brian, Zoe Abbas Jackson, dan Rangga Azof santer beredar sejak awal pekan ini. Dalam sebuah kesempatan, Rey Bong memposting foto kebersamaan dengan Aqeela Calista di Instagram Stories.

Rey Bong dan Aqeela pernah akting bareng di sinetron Dari Jendela SMP. Aqeela saat ini telah bergabung di Buku Harian Seorang Istri, memerankan Amira. Sebelum Buku Harian Seorang Istri, Aqeela sempat akting di sinetron Juara Dunia.

Spekulasi soal gabungnya Rey Bong di Buku Harian Seorang Istri menguat usai Antonio Blanco Jr. memposting video adegan aktor 16 tahun di Instagram Stories. Di video Rey Bong terlihat sedang melakukan adegan dengan seorang perempuan dan wanita paruh baya.

“Ada anak DJS di sini. Sungguh aneh tapi nyata,” ceplos aktor yang disapa Nio menyertai unggahannya.

Dikonfirmasi tabloidbintang.com, Kamis (23/6), pihak Sinemart melalui MarComm Dini Suryani membenarkan Rey Bong gabung Buku Harian Seorang Istri. Hanya saja bukan sebagai pemain tetap.

“(Rey Bong) cameo, jadi penyanyi namanya Reybong. Untuk sementara cameo dulu,” kata Dini lewat pesan singkat di aplikasi WhatsApp.

Rey Bong merupakan aktor muda kelahiran Bengkulu. Pemilik nama lengkap Muhammad Fahreyza Anugrah Efrianda meraih popularitas lewat lakon Joko di Dari Jendela SMP. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.