Beranda » Respons Ziva Magnolya Tentang Kemungkinan Kolaborasi dengan Penyanyi Asli “Peri Cintaku” Marcell Siahaan 

Respons Ziva Magnolya Tentang Kemungkinan Kolaborasi dengan Penyanyi Asli “Peri Cintaku” Marcell Siahaan 

TABLOIDBINTANG.COM – Lagu “Peri Cintaku” karya Yovie Widianto kembali populer. Setelah meraih sukses oleh Marcell Siahaan, kini Ziva Magnolya membawakan kembali dengan warna suara dan musik yang berbeda. Apakah mungkin Marcell dan Ziva berkolaborasi?

Ziva mengaku belum bertemu langsung dengan Marcell. Komunikasi antara Ziva dan Marcell terjalin secara virtual usai “Peri Cintaku” dibawakan di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol musim kesepuluh. 

“Via DM (Instagram), (Marcell mengucap) terima kasih udah menyanyikan lagunya,” kata Ziva dalam wawancara dengan tabloidbintang.com baru-baru ini. 

Ucapan terima kasih untuk Marcell ditulis Ziva di postingan Instagram saat merilis “Peri Cintaku” awal April lalu. Katanya, sebuah kehormatan membawakan kembali “Peri Cintaku” yang sebelumnya dibawakan “dengan indah juga oleh Marcell Siahaan.”

“Sehingga jadi referensi untuk aku mendengarkan lagu. Aku jadi dengarin lagu ‘Peri Cintaku’ ini dan akhirnya aku bisa membawakan ulang lagu itu,” tutur Ziva. 

Tidak menutup kemungkinan penyanyi belia kelahiran 14 Maret 2001 duet dengan Marcell menyanyikan “Peri Cintaku”. “Asyik sih kalau ketemu dan ada project bareng. Bakal seru, pasti sih,” akunya. 

“Peri Cintaku” versi Marcell dirilis pada 2011 dan termasuk dalam album Marcell berjudul And The Story Continues…. Itu album solo keempat Marcell setelah sebelumnya sukses dengan Marcell (2003), Denganmu (2006), dan Hidup (2008).

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.