Beranda » Respons Ruth Nelly Atas Ungkapan Rasa Kecewa Maysha Usai Bertahan di X Factor Indonesia

Respons Ruth Nelly Atas Ungkapan Rasa Kecewa Maysha Usai Bertahan di X Factor Indonesia

TABLOIDBINTANG.COM – Ruth Nelly Sihotang merespons ungkapan rasa kecewa Maysha yang dibandingkan dengan dirinya. Ia terharu atas sanjung puji Maysha dan menyemangatinya untuk terus maju. 

Ruth Nelly Sihotang harus mengakhiri perjalanannya di X Factor Indonesia season 3. Dari lima juri, Ruth yang tampil mengesankan menyanyikan “Roar” milik Katy Perry hanya memperoleh dua suara di babak save me song sementara Maysha tiga suara. 

Penampilan luar biasa Ruth semalam mendapat pujian dari Maysha. Melalui Instagram Stories, Selasa (7/3) ia menuliskan pesan menyentuh yang ditujukan kepada Ruth yang dianggapnya sebagai kakak. 

“Kak Ruth, kamu adalah sosok yang sangat baik hati. Tadi malam, penampilan kamu sangat luar biasa. Kamu pantas mendapat standing ovation dari semua juri dan semua orang,” kata Maysha. 

Maysha mengaku kaget mengapa ia harus bertemu Ruth di babak save me song lantaran berada di posisi dua terbawah. “Jujur aku merasa sangat kecewa dibandingkan dengan kamu yang sudah memiliki skill jauh lebih dari aku,” akunya. 

Maysha lebih lanjut mengatakan Ruth tidak perlu pengakuan dari siapapun lagi soal kualitas vokalnya. “Karena semua orang sudah tahu kamu luar biasa.”

Atas semua yang terjadi semalam, Maysha menyampaikan permohonan maaf pada Ruth. Ia berjanji untuk menjadi lebih baik dan melanjutkan perjalanan Ruth di X Factor Indonesia. Tidak ketinggalan ia berpesan kepada semua penggemar untuk selalu mendukung Ruth sampai kapanpun. 

“Karena dia pantas mendapatkannya,” ujar Maysha.

Ungkapan kekecewaan dan sanjung puji Maysha langsung direspons oleh Ruth. Me-repost unggahan Instagram Stories Maysha, Ruth mengaku terharu setelah membacanya. 

“Adik aku paling bontot di karantina @mayshajhu ah aku terharu loh,” ujar Ruth.

“Ternyata kemarin kita sering berdua selama VT eh kita berdua juga di bottom,” tambahnya. 

Meski kalah suara dari Maysha, ia berbesar hati menyemangati kontestan termuda di X Factor Indonesia season 3 itu. Ia mendorong Maysha menunjukkan kemampuannya. “Kamu itu layak untuk terus maju,” pungkasnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.