Beranda » Respons Mantan Istri Soal Sirajuddin Mahmud Digugat Rp17 Miliar dan Tes DNA oleh Inez Gonzales

Respons Mantan Istri Soal Sirajuddin Mahmud Digugat Rp17 Miliar dan Tes DNA oleh Inez Gonzales

TABLOIDBINTANG.COM – Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud dituntut Rp17 miliar dan tes DNA oleh model  asal Yogyakarta, Veranosiliyana atau Inez Gonzales. Sirajuddin dituding sebagai atah biologis dari anak yang dilahirkan Inez.

Kabar tersebut sudah didengar oleh Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin. Ia mengaku langsung menghubungi Gotik untuk memberikan support.

“Aku kemarin pas dengar itu, ada ngobrol. Sekarang siapa lagi sih kalau bukan kita sebagai teman yang support dia. Bukan karena dia bundanya anak aku,” ujar Imel Putri Cahyati di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. (Dok Nagaswara)

Imel Putri mengaku prihatin karena cobaan datang di saat Zaskoa Gotik sedang mengandung. Sayangnya, Imel enggan  menjabarkan apa yang dibicarakan dengan Zaskia Gotik. Ia menyebut, kondisi kehamilan Gotik dalam keadaan baik.

“Apalagi lagi dia lagi hamil besar pasti kita support. Saya bilang, ‘Kamu happy saja, pikirin anak kamu,’ alhamdulillah dia sebenarnya baik-baik saja,” terang Imel Putri.

Imel juga menegaskan, dirinya berhubungan baik dengan Zaskia Gotik. Imel Putri Cahyati mendoakan rumah tangga Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik tetap langgeng.

“Sampai kemarin aja, ‘Kamu gimana? Apa kabarnya? (Kata Gotik) ‘Baik.’ Masalah ini enggak ngefek ke aku, ke keluarga Gotik, ke papanya anak aku. Insyaallah doain yang terbaik untuk mereka, mudah-mudahan ada hikmahnya dari setiap cobaan dan mereka bisa terus langgeng,” harap Imel Putri Cahyati.

Imel Putri Cahyati sendiri tidak mengenal sosok Veranosiliyana. Dia mengatakan punya persamaan dengan Zaskia Gotik adalah membentengi anak-anak mereka.

“Aku enggak tahu (model ini siapa). Anaknya itu umur berapa gitu, makanya aku bilang aku support Gotik bukan aku enggak support (Veranosiliyana sebagai sesama perempuan) gimana-gimana. Urusan Papanya dengan perempuan itu biar urusan mereka. Aku sama Gotik jadi benteng untuk anak-anak kami saja,” pungkas Imel Putri Cahyati.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.