Beranda » Respons Keanu Reeves Soal Perkataan Matthew Perry: Mengapa Ia Belum Meninggal?

Respons Keanu Reeves Soal Perkataan Matthew Perry: Mengapa Ia Belum Meninggal?

TABLOIDBINTANG.COM – Bintang serial Friends, Matthew Perry tiba-tiba menghujat Keanu Reeves padahal tak ada konflik. Dalam memoir bertajuk bertajuk Friends, Lovers and Big Terrible Thing, Perry mengatakan mengapa bintang John Wick itu belum meninggal.

Sedangkan menurut Perry, aktor berbakat lainnya seperti River Phoenix hingga Heath Ledger meninggal dunia karena obat-obatan.

“Kenapa sosok pemikir asli seperti River Phoenix dan Heath Ledger meninggal, tapi Keanu Reeves masih ada di antara kita?” tulis Matthew Perry.

Ungkapan Matthew Perry tersebut bikin heboh dunia Hollywood hingga terdengar ke pihak Keanu Reeves. Namun sang aktor tak marah dan merasa kasihan pada Matthew Perry.

“Keanu merasa jika komentar (Mathhew Perry di memoir) sudah terlalu banyak (dari rekan artis). Itu seperti menyerang balik Mathhew Perry, yang akhirnya membuatnya meminta maaf,” kata sumber, kerabat dekat Keanu Reeves.

Setelah heboh berita tersebut beberapa selebriti seperti Lynda Carter pun mengkritik tulisan dari Matthew Perry. Aktris Wonder Woman itu membela Keanu yang disebutnya berbeda dengan kita.

“Ayolah…Keanu Reeves itu seperti salah satu kue beku. Tak ada orang yang sama dengannya!” tulisnya.

“Sejujurnya aku justru sangat bahagia Keanu Reeves masih ada di sekitar kita,” tulis Rachel Zegler.

Setelah ramai dihujat ia pun langsung memberikan klarifikasi terkait hal itu. Bintang Friends tersebut mengaku jika dirinya hanya memilih nama secara acak dan tak bermaksud sama sekali untuk menyudutkan Keanu Reeves.

Matthew Perry foto Instagram

Matthew Perry foto Instagram

“Aku sejujurnya adalah fans Keanu. Aku hanya memilih nama secara acak, salahku dan aku minta maaf. Aku harusnya menggunakan namaku saja,” tulis Matthew Perry dalam pernyataan resmi.

Matthew Perry pernah beradu akting dengan River Phoenix di film A Night in the Life of Jimmy Reardon pada 1988. Ia menjadi teman dekat Phoenix di film tersebut dan keduanya pun bersahabat setelah syuting di Chicago.

Perry menuliskan rasa dukanya itu setelah sang aktor meninggal dunia di usia 23 tahun pada 1993 akibat overdosis. Ia mengaku sangat berduka saat melihat berita soal kematian rekannya tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *